nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiko & Zak Storm Sapa Penggemar Lewat Acara Smart Parent and Baby Expo

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 19:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 28 33 1928689 kiko-zak-storm-sapa-penggemar-lewat-acara-smart-parent-and-baby-expo-StUUzS1X22.jpg Meet & Greet Kiko and Friends dan Zak Storm (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Serial animasi Kiko and Friends serta Zak Storm yang tayang di RCTI menyapa para orangtua serta anak - anak lewat acara Smart Parent and Baby Expo yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Baca Juga: Young Lex Dipastikan Tak Diundang ke Meet & Greet Lisa 'BLACKPINK' di Jakarta

Selama tiga hari acara berlangsung yaitu mulai 27-29 Juli 2018, Kiko and Friends akan mengadakan meet and greet di panggung utama. Sementara Zak Storm akan berkeliling untuk photoshoot bersama anak - anak.

Sebagai Head of marketing and communication MNC Animation, Suhendra Wijaya menerangkan bahwa keterlibatan serial animasi Kiko serta Zak Storm ini turut meramaikan event yang memang ditujukkan kepada orangtua beserta anak - anak yang tentunya menantikan tokoh kartun kesukaan mereka ini.

Keramaian meet & greet Kiko dan Zak Storm

"Kiko dan Zak ini kan merupakan kartun animasi yang dibuat oleh kreator Indonesia, pastinya kita pun sebagai Tv siarannya cukup berbangga hati karena mendapat sambutan yang baik dari para penonton," kata Hendra, Sabtu (28/7/2018).

Lebih lanjut, keterlibatan tokoh Kiko dan Zak yang hadir dalam bentuk mainan serta peralatan keperluan anak seperti tumblr, tas, hingga kotak makan ini juga menambah keberagaman pilihan pada event yang sedang berlangsung.

Keramaian meet & greet Kiko dan Zak Storm

Setidaknya, menurut penyelenggara, hingga Sabtu sore sudah ada hampir 9.000 pengunjung yang hadir di JCC. Tidak hanya menyediakan keperluan anak-anak, acara ini juga menyediakan layanan bimbingan konseling bagi para orangtua.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Jika pada pameran lainnya hanya menghadirkan produk, dalam event ini para orangtua juga bisa sekaligus sharing tentang permasalahan mereka khususnya dalam menangani anak-anak," jelas Eko Prabowo selaku Direktur PT Sarana Promosindo Utama penyelenggara acara ini.

Baca Juga: Billy Davidson Sudah Pikirkan Konsep Pernikahan dengan Kekasih

Bagi anda para orangtua yang ingin melihat aksi Kiko dan Zak secara langsung, jangan khawatir! Karena para tokoh animasi ini akan kembali di hari terakhir di event Smart Parent and Baby Expo pada esok Minggu, 29 Juli 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini