nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Davidson Sudah Pikirkan Konsep Pernikahan dengan Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 15:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 28 33 1928575 billy-davidson-sudah-pikirkan-konsep-pernikahan-dengan-kekasih-rfFwOCUyig.jpg Billy Davidson (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Bintang sinetron Dunia Terbalik, Billy Davidson, mengaku akan segera menikahi kekasihnya, Patricia Devina saat usianya memasuki 29 tahun. Meski masih dua tahun lagi, pria keturunan Tionghoa tersebut mengaku sudah memikirkan mengenai konsep pernikahannya kelak dengan mantan personel girlband Princess itu.

Baca Juga: Perbedaan Usia Tak Menghalangi Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Sama seperti beberapa artis muda yang menikah baru-baru ini, Billy mengaku mengidamkan pernikahan yang intim. Ia ingin antara pengantin, tamu, serta keluarga, dapat membaur menjadi satu, menghasilkan acara yang hangat dan lekat dengan keakraban.

"(Konsep) Sudah kebayang sih. Aku pinginnya married rencana di Bali, tamu undangan paling banyak 200 orang, yang enggak diundang bukan karena musuhan, tapi karena pingin ngundang teman-teman yang ikut ngerasa senang pas kita nikah, bukan ngundang karena rutinitas atau datang karena enggak enak, itu aku enggak mau," ujar Billy Davidson yang ditemui di kawasan Cibubur.

Billy Davidson dan kekasih

"Jadi memang pingin banget pas prosesinya ada yang ikut nangis, karena intimate banget gitu. Memang pingin acara yang kecil, casual, dan yang datang yang semuanya kenal. Karena aku sering datang ke kawinan yang begitu datang salaman, makan, pulang. Kadang mikir, bukan masalah pelit atau enggak, cuma masalahnya aku pingin menghasilkan acara yang lebih sakral saja sih, lebih khusyuk," sambungnya.

Sementara itu, mengenai alasannya memilih Bali sebagai lokasi pernikahan, pemeran Bagas dalam film Meet Me After Sunset ini memiliki jawaban tersendiri akan hal tersebut. Suasana kota Jakarta yang macet, menjadi salah satu alasan mengapa ia enggan menggelar pernikahan di kota tempat dirinya mencari nafkah ini.

Billy Davidson

"Kalau Bali sih karena menurut aku vibes-nya beda sih. Di pantai, terus vibesnya Bali itu chill, nyantai. Kalau di Jakarta itu misal nikahannya Sabtu, Minggu itu kayak mau seterpencil apa tetap di Jakarta gitu. Kayak suara motor, mobil, semrawut tuh masih kedengeran. Kalau di Bali tuh Sabtunya acara, Minggunya di Ubud tuh kayak tenang banget, jadi gitu sih," paparnya.

Baca Juga: Tanggapan Ammar Zoni Soal Putus dari Ranty Maria

"Dan teman-teman yang ikut juga bisa ngerasain vibes yang berbeda. Kalau di Jakarta kan habis acara pulang, kalau di sana (Bali) mungkin habis acara nginep," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini