Paramount Garap Film Dokumentasi Paul Walker

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 27 206 1928221 paramount-garap-film-dokumentasi-paul-walker-j9iiiv8C3I.jpg Paul Walker (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sudah hampir lima tahun kejadian tabrakan fatal telah merenggut nyawa Paul Walker. Meski demikian, para keluarga dan para penggemarnya, terutama penggemar waralaba Fast And Furious masih belum melupakan sosoknya.

Oleh karenanya, untuk menghormati kepergian Paul, Paramount dikabarkan sudah membuat sebuah film dokumenter bernama ‘I Am Paul Walker’. Dan belum lama ini, mereka merilis sebuah trailer terbaru dari film tersebut.

(Baca Juga: Demi Ulang Tahun Emily Blunt, John Krasinski Rela Lepas Peran Captain America)

(Baca Juga: Cardi B Pastikan Absen dari Tur '24K Magic' Bruno Mars)


Dikutip dari laman E! Online, dalam trailer tersebut menampilkan sebuah cuplikan video Paul yang belum pernah dipublikasikan. Cuplikan ini berisi Paul saat masih remaja. Dia terlihat selalu tersenyum di berbagai kesempatan.

Selain itu, dalam cuplikan ini ditampilkan juga berbagai wawancara dari beberapa saudara dari Paul. Salah satunya adalah Cody Walker, yang merupakan saudara dari Paul. Dia mengatakan bahwa Paul memang merupakan anak yang ceria.

“Dia merupakan seorang anak-anak bertubuh besar,” ujar Cody. Hal ini dia ungkapkan mengingat Paul merupakan sosok yang senang sekali bercanda dan sering membuat orang lain tertawa.

Di sisi lain, sang adik Ashlie merinci kecintaan kakaknya untuk mengemudi. Dia mengatakan bahwa hal ini sudah terlihat semenjak mereka berdua masih kecil.

"Dia suka cepat. Begitu aku cukup besar untuk bertahan dengan erat, aku berada di belakang sepeda roda besar bersamanya, dan berkendara untuk menjalani hidupku," sebutnya.

Tak ketinggalan, Caleb juga memberikan komentarnya terhadap saudaranya. Dia mengungkapkan cita-cita Paul semenjak dia masih kecil.

 Paul Walker

"Dia ingin menjadi penjaga hutan. Anda tahu, membuat 28 ribu setahun dan seperti, hidup di padang gurun. Itu benar-benar apa yang ingin dia lakukan," katanya.

Terakhir, sang sahabat dalam seri Fast and Furious, Tyrese Gibson juga muncul. Dia mengatakan jika dirinya sangat mencintai sosok Paul.

"Jika Anda mencintainya seperti yang kami lakukan, Anda akan berkata, 'Well, mengapa dia dan bukan kami?'," Katanya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini