nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robbie Williams Sarankan Gallagher Bersaudara Comeback sebagai Oasis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 20:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 26 205 1927897 robbie-williams-sarankan-gallagher-bersaudara-comeback-sebagai-oasis-YVQ5XWBW0E.jpg Saat Noel dan Liam Gallagher masih bergabung dalam Oasis. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Beberapa hari lalu, Liam Gallagher diketahui menghubungi sang adik, Noel Gallagher. Dia mengajak Noel untuk kembali menghidupkan Oasis, band yang pernah membesarkan nama mereka.

Mendengar kabar itu, Robbie Williams, yang merupakan sahabat keduanya, pun angkat bicara. Dia mengatakan, ada beberapa alasan mengapa Liam kembali mengajak Noel menghidupkan Oasis.

“Mereka berdua harus merealisasikan rencana itu. Aku ragu karier solo mereka akan berumur panjang,” ujar Williams seperti dilaporkan NME, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Siap Menikah, Ini Kabar Mengejutkan dari Billy Davidson

Dibanding Noel, karier solo Liam memang jauh lebih bersinar. “Liam Gallagher baru saja comeback dan dia cukup sukses dengan itu. Dia membukukan platinum lewat album solo itu dan aku pikir karena memang fans menanti comeback tersebut,” ujarnya.

Williams menambahkan, “Tapi aku tak bisa menjamin, album solo Liam selanjutnya akan sesukses sekarang. Sementara album Noel juga tak terlalu bagus di pasaran. Aku rasa, albumnya hanya terjual sekitar 70.000 kopi atau sekitar segitulah.”

Terlepas dari karier solo Gallagher bersaudara, Williams berharap mereka segera merealisasikan rencana comeback Oasis tersebut. “Setahuku, mereka adalah dua pribadi yang sangat haus akan kesuksesan. Dan reuni Oasis akan menjadi kesuksesan mereka. Aku pikir, mereka berdua harus segera merealisasikan hal itu,” ungkapnya.

Kasak-kusuk reuni Oasis itu menjadi perbincangan fans setelah Liam Gallagher mengunggah hasil perbincangannya dengan sang adik lewat media sosial. Liam Gallagher mengaku, telah memaafkan kesalahan adiknya di masa lalu.

“Noel, dengarkan! Aku dengar kau menggelar pertunjukan di mana orang-orang tidak diizinkan menenggak alkohol. Itu adalah hal aneh yang pernah kau lakukan,” katanya dalam cuitan tersebut.

Baca juga: Dua Alasan yang Bikin Camila Cabello Bersahabat dengan Taylor Swift

Liam menambahkan, “Aku sudah memaafkanmu, jadi mari kembalikan kejayaan Oasis. Lupakanlah pertunjukan tanpa alkohol itu!”

Sayangnya, hingga saat ini Noel tak membalas unggahannya kakaknya tersebut. Selain itu, Gallagher bersaudara juga belum memberikan keterangan resmi terkait rencana itu, mengingat selama ini mereka ‘perang dingin’.

(SIS)

Berita Terkait

Oasis

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini