nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oasis Gagal Reuni, Liam Salahkan Noel Gallagher

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Oktober 2016 12:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 18 33 1517699 oasis-gagal-reuni-liam-salahkan-noel-gallagher-QHjpA1Bwdj.jpg Noel dan Liam Gallagher (Foto: Mirror)

LOS ANGELES – Tali persaudaraan Liam Gallagher dan Noel Gallagher ternyata masih belum terjalin kembali. Dua kakak-beradik ini ternyata masih bermusuhan gara-gara keputusan Noel yang keluar dari band mereka, Oasis pada 2009 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Liam terang-terangan menyebut jika Noel lah penyebab Oasis bubar dan tak bisa reuni hingga detik ini. Sulit bagi Oasis untuk reuni ketika Noel ingin fokus ke karier solonya.

“Ini adalah pertanyaan serius dan aku tak ingin membuat suasana buruk. Anak kami (Noel) berkoar-koar seolah aku membunuh kucingnya. Dia ingin di grup solo,” beber Liam seperti dikutip dari Mirror.

Ia melanjutkan, “Jika orang-orang berpikir yang kulakukan di Twitter lah yang menghambat band kami bisa bersama lagi, mereka gila. Jika mereka ingin band ini kembali bersama, mereka harus bertanya pada anak kami. Semua ini bergantung padanya.”

Sejak keputusan Noel untuk meninggalkan Oasis, Liam dan sang kakak terus terlibat dalam perang kata-kata baik saat sedang melakukan wawancara atau di media sosial. Penyanyi 44 tahun itu tak bisa memaafkan keegoisan Noel yang memilih bersolo karier dan mencampakkan band yang mereka bangun bersama.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini