nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Menikah, Ini Kabar Mengejutkan dari Billy Davidson

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Juli 2018 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 26 33 1927847 siap-menikah-ini-kabar-mengejutkan-dari-billy-davidson-pFeyPxTn7B.jpg Billy Davidson (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Billy Davidson mengaku sudah memiliki rencana untuk mempersunting wanita pilihan hatinya, Patricia Devina Dextra, yang telah ia pacari selama kurang lebih dua tahun. Hal tersebut bahkan akan ia lakukan dalam kurun waktu dua tahun lagi, yakni saat usianya sudah mencapai angka 29 tahun.

 

Tak hanya soal usia, teman-teman dari bintang film Meet Me After Sunset ini juga diketahui sudah banyak yang menikah dan segera memiliki anak. Namun dirinya mengaku masih menunggu kesiapan dirinya yang tak hanya dari sisi mental, tetapi juga finansial.

"Rencananya karena aku sudah 27, rencananya paling lama itu 2 tahun lagi. 2020 lah. Rencananya. Karena ya.. soalnya teman-teman aku, sahabat-sahabat aku sudah pada married semua sih," ungkap Billy Davidson yang ditemui di di Taman Wiladatika, Cibubur, saat menghadiri syukuran 1000 Episode sinetron Dunia Terbalik, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarier, Syahrini Gelar Konser Musik & Comedy Show

Baca juga: Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta


"Sudah dua kali jadi bestman-nya mereka dan disinggung terus kapan nih kapan. Apalagi salah satu istrinya sedang isi. Jadinya gila gue belum apa-apa nih, tapi yang namanya married kan yang penting kita siap dulu, secara finansial dan mental," sambungnya.

 

Soal kesiapan sang kekasih dalam menghadapi pernikahan, Billy Davidson menyatakan bahwa ibunda dari mantan personil girlband Princess ini akan memberi izin kurang lebih tiga tahun lagi.

"Dia sih bilangnya, yang penting kamu nya siap sih. Soalnya dia masih 22, tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya lah," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini