nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liam 'One Direction' Sebut Noel 'Oasis' Menyedihkan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2015 17:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 16 33 1268946 liam-one-direction-sebut-noel-oasis-menyedihkan-fAam2oPCMq.jpg Liam Payne; Noel Gallagher. (Foto: Daily Mail)

LOS ANGELES – Liam Payne menyebut legenda Oasis, Noel Gallagher, menyedihkan karena tidak menghargai karya One Direction dan Adele.

Komentar Liam itu terkait ucapan Noel tentang One Direction beberapa waktu lalu. Saat itu, Noel mengatakan, “Kanye penyanyi hebat. Anda menontonnya di MTV Awards. Tapi siapa yang peduli dengan One Direction? Murahan, mereka semua akan masuk rehabilitas saat mereka berumur 30 tahun. Adele, apa? Dia hanya mengacaukan pikiranku.”

Liam pun membalas dengan mengatakan bahwa Noel bermuka dua. Pasalnya, Noel justru bersikap ramah saat keduanya bertemu langsung.

“Lucunya waktu aku bertemu dengannya di hari yang sama. Saat itu aku tidak tahu soal komentarnya, dan dia menghampiriku dan mengatakan, ‘Apa kabar, sobat? Apakah semuanya baik-baik saja?’ dan aku menjawab, ‘Ya, terima kasih. Senang bertemu denganmu’.”

“Keesokan harinya aku membaca tentang cerita tersebut dan berpikir, ‘betapa menyedihkan hal itu? Dia benar-benar tidak menghargai kami. Dia tidak menghargai salah satu penggemarnya,” ujar Liam seperti dilansir Mirror.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini