nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Pengalaman Buruk Ferry Salim dalam Merawat Wajah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 18:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927299 cerita-pengalaman-buruk-ferry-salim-dalam-merawat-wajah-7xr6hxzdWf.jpg Ferry Salim (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Memiliki kulit yang sensitif membuat aktor sekaligus model Ferry Salim memiliki pengalaman buruk ketika menggunakan salah satu perawatan wajah. Ia menceritakan kalau saat itu wajahnya menjadi merah dan muncul jerawat.

"Saya dulu enggak pernah rutin yang benar-benar perawatan, kayak memberikan waktu untuk merawat," ujar Ferry Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

"Ya dulu kulit wajah saya sensitif, saya suka gatal-gatal terus keluar jerawat-jerawat kecil," ungkap pemain film dari Perfect Dream tersebut

Ferry Salim

(Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Tak Menyesal Dinikahi Dipo Latief)

(Baca Juga: Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta)

Selain merawat kulit wajah, menurut pria berusia 51 tahun tersebut menyarankan agar orang-orang tidak melupakan bagian leher. Bagi Ferry Salim, leher tetap penting untuk dirawat karena pada bagian tersebut bisa muncul berbagai macam hal, seperti kerutan.

"Menurut saya yang paling penting dalam merawat kulit wajah, orang sering melupakan leher. Nah kalau saya leher sangat penting juga karena leher juga timbul kerutan, dari leher baru naik ke wajah. Itu penting," papar Ferry Salim,

Ferry Salim

Jika belum ingin menggunakan beberapa skin care untuk merawat kesehatan wajah, Ferry Salim menyarankan agar menggunakan pencuci muka yang benar, karena kebersihan menjadi hal yang utama dalam merawat kesehatan wajah.

"Harus menggunakan face wash itu harus ya karena bisa mengangkat sel-sel kulit mati, kemudian membersihkan dari debu dan lain-lain. Kalau cuma pakai sabun biasa kan enggak keangkat," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini