nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Ngaku Tak Menyesal Dinikahi Dipo Latief

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 18:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927296 nikita-mirzani-ngaku-tak-menyesal-dinikahi-dipo-latief-bn3Q7IWzck.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Usia pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang masih seumur jagung. Namun wanita 32 tahun tersebut lebih memilih untuk kembali hidup dalam kesendirian.

Perlakuan Dipo yang kurang baik, ternyata sempat diketahui Nikita sebelum akhirnya memilih untuk diperistri pria 45 tahun tersebut. Namun sayang, harapan Nikita Mirzani agar sang suami bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi terpaksa harus pupus lantaran ia mengaku telah disakiti hatinya oleh Dipo Latief.

"Dari faktor umur kan juga enggak muda, 45 tahun. Enggak mungkin dong ya bakal macem-macem, pastinya sayang keluarga. Sama pekerjaan juga semangat," ungkap Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

(Baca juga: Nikita Mirzani Bakal Posting Foto Wanita Selingkuhan Dipo Latief)

"Tapi ternyata berbeda. Ya sudah daripada kelamaan nanti gua bertahan. Mending tahunya lebih cepet, ya lebih baik bercerai," sambungnya.

Sebelum akhirnya memilih untuk menikah, bintang film Comic 8 itu memang sempat mendapat peringatan dari beberapa rekannya, namun tak ia gubris. Pasalnya Nikita bukan tipe orang yang mudah percaya dengan omongan orang lain.

(Baca juga: Sebut Dipo Latief 'Gadun', Ini Penjelasan Nikita Mirzani)

Jika dirinya kini justru harus mengakhiri pernikahannya, ia mengaku sama sekali tak menyesali hal tersebut.

"Sebenernya sih sudah banyak yang ngomong. Gue kan enggak suka kalau cuma ngomong-ngomong doang tapi enggak ada bukti. Gue pikir, 'Ah dia mungkin dulunya gitu tapi sekarang setelah sama gue enggak. Berubah'. Ternyata enggak," tuturmya.

"Enggak (nyesel) sih, enggak nyesel. Ya setidaknya gue pernah lah sama umur 45 tahun. Hahahaha," tandasnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini