nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaenab Dituding Pelakor, Maudy Koesnaedi Angkat Bicara

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 206 1926364 zaenab-dituding-pelakor-maudy-koesnaedi-angkat-bicara-RMMVaDSqb2.jpg Maudy Koesnaedy (Foto: Edi/Okezone)

AMSTERDAM - Kisah cinta segitiga si Doel, Sarah, dan Zaenab berujung munculnya dua kubu pendukung dan haters yang diterima oleh pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi. Alhasil, sebutan pelakor atau perebut suami orang sudah sampai di telinga Maudy.

Tidak dapat dipungkiri pernikahan si Doel yang diperankan Rano Karno dan tokoh Jainab dalam film Si Doel The Movie menjadi kisah yang sangat dramatis. Perasaan kaget pun dirasakan Maudy saat awal-awal mengetahuinya.

 

"Awalnya kaget sih. Karena kita selama 24 tahun dari tahun 94 main si doel dan pertikaian atau perebutan ini kan dari zaman dulu ya. Terus ujug-ujug 2018 ada garis keras tim Sarah dan Zaenab. Aku agak syok ada apa. Cuma ya setelah ke sini aku ketawa-ketawa saja," kata Maudy di kawasan Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018).

- Baca Juga: 14 Tahun Berlalu, Si Doel Siap Diangkat ke Layar Lebar

Maudy memastikan jika komentar netizen tidak membuatnya sakit hati. Bahkan kabar tersebut sudah diketahui suaminya.

"Awal-awal baper sih bacanya, terus aku bilang ke suami. Kadang bacain komentar netizen pada suka saut-sautan. Ada yang bilang apaan tuh Zaenab, perempuan baik itu tidak menikahi suami orang. Terus disautin lagi, perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun," jelas Maudy.

 

Diakui Maudy, sebutan pelakor yang disandang Maudy karena perannya sebagai Zainab sudah diketahui suaminya. Namun, sang suami justru mendukungnya.

"Aku bilang ke suami, 'Yank masa aku dibilang pelakor'. Dan dia nanya apa itu pelakor? Ya dia menghibur juga. Dia bilang berarti itu bagus. Orang jadi pada baper. Karena setiap karakter dalam film itu menyumbang rasa. Termasuk rasa sebal. Jadinya kalau ada yang sebal gara-gara Zaenab ya berarti tetap ada rasanya, daripada di situ tapi enggak menyumbang rasa apa-apa atau kontribusi apapun," papar Maudy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini