Share

Maudy Koesnaedi Unggah Foto Lawas Saat Menang Abang None, Netizen Puji Awet Muda

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617251 maudy-koesnaedi-unggah-foto-lawas-saat-menang-abang-none-netizen-puji-awet-muda-jG6Fd6W07t.jpeg Maudy Koesnaedi. (Foto: Instagram @maudykoesnaedi)

Maudy Koesnaedi merupakan finalis Abang None Jakarta tahun 1993. Saat ulang tahun Jakarta 22 Juni kemarin, pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pun membagikan potret lawas dirinya saat mengikuti kompetisi tersebut.

Ternyata Maudy memiliki alasan tertentu dirinya tertarik mengikuti pemilihan Abang None Jakarta. Namun dia mengaku awalnya tak memiliki ambisi apalagi terpikir untuk bisa menang.

Maudy Koesnaedi

“Waktu itu aku terpikir, dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini. Jadi ikutan tanpa ada ambisi atau wacana apapun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993,” tulis dia dalam akun Instagramnya, dikutip Jumat (24/6/2022).

Dalam foto tersebut, ibu satu anak ini terlihat anggun mengenakan baju berwarna oranye dan selendang berwarna biru.

Selempang hitam dan piala menandai keberhasilannya terpilih menjadi None Jakarta. Di sebelahnya merupakan mendiang ibunya yang sangat mendukung kariernya sejak dulu.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Unggahan perempuan 47 tahun itu pun mendapat banyak komentar dari netizen yang memuji kecantikannya. Bahkan tidak sedikit yang menyebut wajah Maudy terlihat awet muda.

“Awet amat mpok cakepnya sampai sekarang,” tulis netizen.

“Apakah Mpok Mon minum formalin? Wajahnya awet cantik,” tambah netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini