Nadine Chandrawinata Salut Dimas Anggara Mau Nyuci dan Ngepel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1924837 nadine-chandrawinata-salut-dimas-anggara-mau-nyuci-dan-ngepel-r93QpYDU1O.JPG Nadine & Dimas (Foto: IG)

JAKARTA - Kehidupan Nadine Chandrawinata sekarang sudah berubah. Sejak dipersunting oleh Dimas Anggara, kini Nadine akan hidup berdua sebagai sepasang suami-istri.

Banyak perilaku baru di dalam rumah tangga yang mengejutkan Nadine. Satu di antara sekian banyak itu adalah keinginan Dimas dalam mengerjakan pekerjaan rumah seperti nyuci, ngepel, atau bahkan menyapu.

“Aku salut banget sih sama Dimas. Dia membantu pekerjaan perempuan dalam arti dia ngepel juga, dia nyapu juga, dia nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung.. mmm bagus,” ungkap Nadine saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga: Isyana hingga Justin Bieber, 7 Artis Ini Pernah Jatuh di Atas Panggung

Pembagian tugas rumah ini semakin menambah romansa di dalam hubungan mereka. Sebagai suami, Dimas juga ternyata tidak mempermasalahkan jika dirinya harus membantu sang istri dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan tersebut.

“Dia bagi tugas dan dia tidak mempermasalahkan itu, begitu juga kalau aku kerja ya dia mencoba beres-beres. Begitu juga sebaliknya jadi kayak ngekos bareng,” candanya.

Nadine dan Dimas diketahui menikah di Biara Paro Taktsang, Bhutan, 5 Mei 2018. Setelah itu mereka menggelar resepsi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018. Resepsi berikutnya digelar di Hotel Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada tanggal 15 Juli 2018.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini