nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung Konsep Baru, Ini Alasan My Geisha Pilih Regina Poetiray Jadi Vokalis

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 205 1924299 usung-konsep-baru-ini-alasan-my-geisha-pilih-regina-poetiray-jadi-vokalis-hcaSgcYGcF.JPG My Geisha (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perubahan adalah sebuah perjalanan ke arah yang lebih baik. Hal itu disadari sepenuhnya oleh grup band Geisha.

Setelah cukup lama tidak menyapa para penggemarnya, kini mereka kembali muncul lewat lagu baru. Tidak hanya itu, pada momen comeback mereka ini, mereka juga hadir dengan komposisi baru.

Sebagai vokalis, kini tidak lagi diisi oleh Momo. Sebagai gantinya, posisi vokal diisi oleh Regina Poetiray, yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat pada 2016 lalu.

"Ya, Geisha punya konsep terbaru dengan vokalis baru yang bermain keyboard, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV nasional, The Voice,” kata sang gitaris, Roby, saat jumpa media, di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Roby menjelaskan, ada alasan kuat mengapa Geisha mengajak gabung Regina, dalam moment comebacknya ini. Hal itu setelah diketahui kualitas Regina, jauh sebelum merilis lagu baru ini.

Baca juga: Soal Pernikahan, Baim Wong: Laki-Laki Jangan Takut Umur

"Regina ini, pertama kali ketemu kami langsung minta menyanyikan lagu ini (lagu baru), dan karakternya Regina banget. Regina menambah warna untuk Geisha," papar Roby.

Dalam hal karakter, Regina dinilai memiliki ciri khas yang berbeda dengan Geisha. Namun, hal itu justru menjadi nilai plus bagi Geisha.

"Dia punya karakter sedikit jazz, dia menambah warna baru. Jadi itu menambah gaya di Geisha. Dia juga jago loh main musik. Jadi kami juga bisa brlajar dari dia," kata Dhani.

 

Sementara, dengan komposisi baru, Geisha resmi merilis lagu baru mereka, Kering Air Mataku. Sepintas, lirik dari lagu itu terkesan berbicara tentang kegalauan.

Namun, Roby mengaku lagu itu justru berbicara tentang ketegaran. "Lagu ini terinpirasi antara kami. Ada satu pesan bahwa tidak ada kamus untuk kembali lagi kepada mantan. Ini lagu move on, mengajarkan kita tidak berlarut-larut dalam kesedihan, tidak lama-lama dalam kesedihan. Kami berharap lagu ini jadi soundtrack kalian semua," tutur dia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini