nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngidam Nasi Goreng Bikin Ardina Rasti Menangis

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 33 1923178 ngidam-nasi-goreng-bikin-ardina-rasti-menangis-OLr2ZjcGmB.jpg Ardina Rasti (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kandungan telah memasuki usia 3 bulan tentu membuat aktris sekaligus disc jockey (DJ) Ardina Rasti merasakan ngidam terhadap sesuatu. Ia pun memiliki satu cerita yang dianggapnya sedih saat ingin makan nasi goreng.

Sebagai seorang suami, Arie Dwi Andika pun mencoba untuk memenuhi kemauan istrinya. Namun ternyata nasi goreng yang dibawakan tidak sesuai dengan keinginan wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang-abang gerobak dorong ya, teruskan suka ada bumbu uleknya nah minta tambahin 5.000 ya, itu random banget sih aku ngomong kaya gitu," ujar Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Oke ya sudah dia nyari, balik-balik kok nasi gorengnya ditaruh di styrofoam gitu. Nah itu Kebagusan kotaknya aku penginnya bungkusan yang di nasi goreng yang abang-abang dorong,” lanjutnya.

Ardina Rasti

Baca Juga: Soal Drama Pernikahan Eza Gionino, Begini Komentar Ardina Rasti

Karena tidak sesuai dengan keinginannya, Ardina Rasti memutuskan untuk pergi mencari pedagang nasi goreng yang berhenti di pinggir jalan. Anehnya, ketika melihat pedagang tersebut, mantan kekasih Eza Gionino ini langsung menangis.

“Akhirnya aku keluar keliling daerah deket rumah akhirnya nemu nasi goreng abang-abang yang didorong berhenti, baru deh. Tapi itu aneh, kok aku nangis ya gara-gara nasi goreng,” papar Ardina Rasti.

“Padahal dari dulu beli juga effortnya sudah luar biasa . Cuma gara-gara aku tahu nasi goreng enggak didorong nih gerobaknya yang mangkal . Terus aku sendiri takjub,” tutupnya.

Ardina Rasti

Baca Juga: Ardina Rasti Ingin Main dan Asah Kemampuan di Film Komedi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini