nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Buntuti Siti Badriah di Chart Dangdut dengan Jerit Atiku

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 15 205 1922671 via-vallen-buntuti-siti-badriah-di-chart-dangdut-dengan-jerit-atiku-uoK8tCFN1Z.jpg Via Vallen dan Siti Badriah. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen tampaknya akan menjadi pesaing berat Siti Badriah dalam tangga lagu dangdut pekan ini. Melalui lagu Jerit Atiku, Via mampu membuntuti Siti Badriah yang kokoh di puncak tangga lagu dangdut.

Padahal, pekan lalu single terbaru Via tersebut masih berada di posisi buncit tangga lagu. Minggu ini, tembang berbahasa Jawa itu mampu mengantarkan pedangdut asal Surabaya itu menuju peringkat kedua.

Lagu Jerit Atiku, bercerita tentang perasaan sakit hati yang dialami seseorang lantaran ditinggal sang kekasih. Meskipun telah melalui waktu yang cukup lama, orang tersebut masih belum dapat pindah ke lain hati.

Menariknya, Jerit Atiku merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Via Vallen. Sebenarnya, lagu itu telah diciptakannya sejak 3 tahun lalu. Namun karena saat itu dia tak terlalu percaya diri dengan karyanya, Via pun tak berani merilisnya. Akhirnya, pada akhir April silam, dia baru merilis lagu tersebut.

Baca juga: Berhijab, Fitri Tropica Tak Ingin Ubah Karakter Diri

Peringkat ketiga chart dangdut pekan ini diisi oleh Dinda Permata dengan lagu andalannya, Tak Sanggup Lagi. Pekan ini, menjadi capaian tersendiri untuk Dinda yang minggu ini naik 5 peringkat.

Selain Via Vallen dan Dinda Permata, pedangdut senior Iis Dahlia juga mengalami perbaikan posisi. Lagu Tak Mampu Membencimu yang dirilis pada 19 April 2018, melejit tiga posisi.

Namun tak semua bernasib baik dalam chart pekan ini. Imey Mey misalnya, harus melorot dua posisi dan memaksanya menempati peringkat kelima. Penurunan serupa juga terjadi pada Ikke Nurjanah, Sandrina Mazayya, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Nina Mpok Alpa.

Baca juga: Disney Gandeng Evan Rachel Wood Bintangi Frozen 2

Berikut tangga lagu dangdut yang dirangkum Okezone dari Radio Dangdut Indonesia (RDI) pada Minggu (15/7/2018) :

1. Lagi SyantikSiti Badriah

2. Jerit Atiku – Via Vallen

3. Tak Sanggup Lagi – Dinda Permata

4. Tak Mampu Membencimu – Iis Dahlia

5. Orang Ketiga – Imey Mey

6. Terhanyut Dalam Kemesraan – Ikke Nurjanah

7. Goyang Dua Jari – Sandrina

8. Ojo Sedih – Cita Citata

9. Paijo – Zaskia Gotik ft. RPH

10. Ke Emol – Nina Mpok Alpa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini