nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Betah di London, Drake Sempatkan Rekam Video Klip Terbaru?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 15 205 1922459 masih-betah-di-london-drake-sempatkan-rekam-video-klip-terbaru-57Te1OY9ca.jpg Drake (Foto: Culture Mag)

LONDON - Selama beberapa minggu terakhir, Drake dikabarkan tengah melakukan kunjungan di London, Inggris. Dia tampil di beberapa acara, seperti Wireless Festival City pada Minggu (8/7/2018) lalu.

Baca Juga: Usai Rilis 'Ye', Kanye West Kolaborasi dengan Chance The Rapper di Album Baru

Namun tampaknya, Drake telah memutuskan untuk memperpanjang masa tinggal di London. Hal ini dikarenakan dia diduga akan melakukan pengambilan gambar untuk video musik (VM) salah satu lagu terbarunya.

Hal ini mencuat setelah dia terlihat sedang melakukan pengambilan gambar untuk VM. Mantan Rihanna ini terlihat berdiri di atas bus bertingkat yang bergerak di salah satu persimpangan tersibuk di Central London pada Kamis (12/7/2018) sore waktu setempat.

Mengutip dari laman Billboard, Minggu (15/7/2018), dia terlihat sedang menyanyi di depan kamera. Dia pun beberapa kali menyapa para penggemar yang menyorakinya di sepanjang jalan.

Sayangnya, meski sudah banyak warganet yang memposting video saat Drake mengambil gambar di atas bus, belum diketahui lagu apa yang akan menampilkan hal tersebut. Para kru sangat berhati-hati dalam membuat VM tersebut.

Baca Juga: Joget Mesra Bareng Bule, Irma Dharmawangsa Didiamkan Kekasih

Dan ternyata, beberapa hari sebelumnya, sutradara dari Drake, Karena Evans juga terlihat melakukan rekaman sebuah VM di London. Sayangnya, saat mengambil gambar, Drake tak terlihat berada dalam proses tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini