Karakter Milly yang Sebenarnya akan Diungkap di Film Milly & Mamet

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 206 1921627 karakter-milly-yang-sebenarnya-akan-diungkap-di-film-milly-mamet-rzHyKbGyQg.jpg Film Mully dan Mamet (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jika pada film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2, karakter Milly dinilai sebagai sosok wanita yang bodoh. Namun pada film Milly & Mamet, Ernest Prakasa selaku sutradara akan mengungkap sisi lain dari tokoh yang diperankan oleh Sissy Priscillia itu.

Wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan kalau tokoh yang diperankannya dalam film Milly & Mamet tidak memiliki karakter bodoh. Di tangan Ernest Prakasa, Milly menjadi sosok wanita yang pintar.

"Aku senang banget ada film Milly & Mamet ini karena setelah sempat brainstroming dengan Ernest terungkap lah kalau Milly ini tidak bodoh," ujar Sissy Priscillia di perilisan teaser trailer film Milly & Mamet, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Film ini akan menunjukkan pada hai kalian semua kalau Milly dianggap lemot atau telmi itu semua tidak. Sebenarnya dia tidak begitu. Itu /aja sedikit yang bisa aku kasih tahu. Hanya Ernest yang percaya kalau Milly itu pintar," ungkapnya.

Sissy

Baca Juga: Sissy Priscilla Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Vanesha Prescilla

Selain membicarakan mengenai karakternya, kakak dari Vanesha Prescilla tersebut pun menceritakan tantangan yang harus ditaklukannya ketika memerankan Milly, yakni salah satunya yang harus dilakukannya adalah untuk melucu.

"Oh jelas, semua film Ernest itu jokesnya sangat smart, lucu bisa bikin ketawa yang asik. Sedangkan saya orangnya enggak bisa ngelucu, di sini tuh kan Milly enggak harus jadi badut," papar Sissy Priscillia.

"Sekian lama jadi Milly, kala ditanya ada tantangan lagi atau enggak, ya yang pasti ada, ibaratnya di film ini kita akan ditelanjangi Milly seperti apa sih, Mamet seperti apa sih," tutupnya.

Vanesha Priscilla dan Sissy Priscilla

Baca Juga: Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Mendadak Jadi Pembalap Rally

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini