nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sissy Prescilia Akui Sulit Beradegan Romantis dengan Dennis Adhiswara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 20:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 16 206 1964916 sissy-prescilia-akui-sulit-beradegan-romantis-dengan-dennis-adhiswara-SZw5WB4lF1.jpg Poster film Milly dan Mamet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bermain dalam film Milly & Mamet dirasakan Sissy Prescilia sebagai sebuah ajang nostalgia bersama para pemeran Ada Apa Dengan Cinta. Apalagi ia mengaku cukup bahagia bisa beradu akting dengan Dennis Adhiswara.

Bertemunya Sissy dengan Dennis yang merupakan sahabat sejak belasan tahun lalu, tentu dirasa mudah bagi keduanya terutama untuk menjalin chemistry.

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Baca Juga:  2 Pekan Ditahan, Ratna Sarumpaet Berubah Jadi Pendiam

Sissy dan Rifat

"Untuk proses syutingnya sendiri enggak berat, apalagi buat berinteraksi dengan Dennis langsung," ungkap Sissy Prescilia saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Saya kenal Dennis sudah belasan tahun, jadi sudah tahulah Mamet itu seperti apa, chemistrynya saya sama Dennis seperti apa, dan tinggal kita aplikasikan jadi Milly and Mamet," sambungnya.

Meski merasa mudah mendalami peran dan menjalin chemistry dengan Dennis, istri dari Rifat Sungkar ini mengaku ada beberapa scene yang sulit ia lakukan. Terutama saat keduanya harus beradegan romantis.

"Tantangan tersulit ketika melakukan satu adegan romantis bersama Dennis. Karena saya sama Dennis temenan dan sudah kayak, 'Apaan sih lo? Apaan sih?'," ungkapnya.

"Terus tiba-tiba ada adegan Dennis harus menatap mata Milly dengan tatapan penuh, 'Hai sayang', dan itu susah banget, geli banget. Tapi sebenarnya minor saja sih, karena kerjanya fun banget," tukas Sissy.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Kini Nonton AADC 2 Bisa melalui Gadget

Country Head HOOQ Indonesia Guntur S Siboro (dua kiri) bersama sejumlah pemain AADC 2 Adinia Wirasti (kiri), Dian Sastrowardoyo (dua kanan), dan Nicholas Saputra saat menghadiri konferensi pers peluncuran eksklusif film AADC 2 di aplikasi HOOQ di Jakarta, Selasa (26/7/2016). Sukses menembus 3,5 juta penonton, Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) kini bisa dinikmati pecinta film Indonesia melalui aplikasi HOOQ. Hadirnya AADC 2 dengan platform video on demand (VoD) ini juga memberi kesempatan penonton yang belum menyaksikan film fenomenal ini di bioskop.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini