nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terbaring di Rumah Sakit, Sissy Priscillia Ungkap Hal-Hal yang Buatnya Tak Tenang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 12:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951039 terbaring-di-rumah-sakit-sissy-priscillia-ungkap-hal-hal-yang-buatnya-tak-tenang-1cztGauN59.jpg Sissy Priscillia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Sissy Priscillia baru-baru ini dilarikan dan tengah dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut pun diketahui dari beberapa foto yang diunggah ibu dua anak itu pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sering Dikritik, Joy 'Red Velvet' Jadi Takut Tampil di Reality Show

Dalam foto yang memperlihatkan dirinya tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit, wanita 32 tahun ini menuliskan keterangan mengenai beberapa hal yang membuatnya tidak tenang, salah satunya adalah tanggungjawabnya sebagai seorang ibu dan istri.

"Terimakasih teman-teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali," tulis kakak dari Vanesha Prescilla tersebut diawal keterangan foto yang diunggahnya.

"Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus 'dikarantina' untuk istirahat di rumah sakit," ungkapnya.

Meski demikian, Sissy Priscillia percaya bahwa dengan pikiran yang positif serta dukungan dari orang-orang terdekat akan membuat dirinya kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Sissy Priscillia

"Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit. Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie 🧡," tutup Sissy Priscillia.

Tak hanya dari orang-orang terdekat, pemain film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut mendapatkan doa dan dukungan dari netizen yang telah menuliskannya dalam kolom komentar foto yang diunggah tersebut.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

"GWS ka' @sysiio cepat tersenyum kembali dan beraktivitas seperti biasa 💋🙏😇," tulis komentar dari akun @lolapradana26.

"Get well soon @sysiio Tuhan mengangkat dan menyembuhkan penyakitnya. Semoga cepat sehat, pulih dan kembali beraktifitas. Semangaaattt! 💪🏼," tambah akun @pandaungu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini