Kini Bernyanyi, Sissy Priscillia Malu Tampil di Atas Panggung

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 205 2521459 kini-beranyanyi-sissy-priscillia-malu-tampil-di-atas-panggung-ZkUFUeQZrd.jpg Sissy Priscillia (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Aktris Sissy Priscillia baru saja merilis single debutnya bertajuk Melangkah. Tak sendiri, dalam lagu ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa ini Sissy juga berduet dengan sang adik, Vanesha Prescilla.

Melangkah resmi rilis menjadi single perdana Sissy dan Sasa sejak Senin, 20 Desember 2021 lalu. Tak hanya itu, tembang tersebut juga menjadi soundtrack film teranyarnya, Backstage.

Pada film tersebut, Sissy berperan sebagai Sandra, karakter yang bercita-cita sebagai penyanyi profesional.

Baca Juga:

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Duet di Single Melangkah

Film Backstage Tayang di Malaysia, Vanesha Prescilla: Banyak yang Penasaran Sama Aku

Sissy Priscillia dan Vanesha


Menariknya, kisah Sandra dalam film Backstage ada kaitannya dengan impian almarhum ayah kandung Sissy dan Sasa. Pasalnya, mendiang Iwan Setiawan ingin melihat kedua putrinya menjadi penyanyi papan atas.

Dia pun meyakini, sang ayah bakal bangga melihat kegemilangan kariernya bersama sang adik di dunia hiburan Tanah Air.

"Mungkin Papa sekarang kalau masih ada bisa melihat pasti bangganya luar biasa," ungkap Sissy di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Perilisan lagu tersebut juga disinyalir sebagai bentuk perwujudan mimpi almarhum ayahnya. Terlebih, Sissy juga memiliki minat di dunia tarik suara.

Kendati demikian, Sissy mengaku perilisan single perdananya bukan ajang banting setir. Dia mengaku ogah meninggalkan dunia seni peran untuk memulai karier sebagai penyanyi.

Bukan tanpa alasan, Sissy mengaku kerap grogi saat tampil bernyanyi di atas panggung. Hanya saja, Sissy mengatakan aktingnya dalam film Backstage sebagai bentuk dedikasi untuk almarhum ayahnya.

"Papa tuh tahu Sissy suka nyanyi tapi tiap kali on stage Sissy tuh malu, kayak aduh, nah mungkin akan sangat menjadi sesuatu lah buat Papa kalau Papa liat film ini," ujar Sissy.

Film Backstage menceritakan Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Priscillia) yang merupakan kakak beradik dengan sejuta mimpi tentang hidup yang lebih baik.

Elsa berambisi menjadi bintang film terkenal dengan harta melimpah. Suatu saat Elsa mengikuti audisi film yang mencari karakter penyanyi. Elsa mengirim video ia bernyanyi namun memakai suara Sandra.

Elsa gagal mendapatkan peran penyanyi di film itu, tapi Bayu, seorang produser musik mengajak Elsa dan Sandra untuk melakukan sebuah hal yang di luar bayangan mereka.

Selain Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, film ini dibintangi oleh Verdy Solaeman, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, dan Roy Sungkono.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini, dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini