Sissy Priscilla Sedih Rayakan Lebaran Tanpa Vanesha Prescilla

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 16 33 1910974 sissy-priscilla-sedih-rayakan-lebaran-tanpa-vanesha-prescilla-k03Bu34H2Q.jpg Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Ada Apa dengan Cinta?, Sissy Prescillia Sungkar, mengaku bahagia bisa berkumpul bersama keluarga dekatnya saat Lebaran. Namun di saat bersamaan, ibu dua anak itu juga merasa ada yang berbeda dengan Lebaran tahun ini. 

Tahun ini, menurut Sissy, keluarga besarnya kehilangan Vanesha Prescilla yang hijrah ke Melbourne, Australia, sejak awal Juni silam. Kesedihan itu dituangkan istri pebalap Rifat Sungkar tersebut di akun Instagram pribadinya, pada 15 Juni 2018.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tanggapi Kontroversi soal Baju Lebaran

Dalam unggahannya, Sissy berpose bersama ibu, sang suami, kedua anaknya, beserta Jevin Julian dan istrinya, Rinni Wulandari. Bersama foto itu, Sissy menuliskan, "Lebaran hari ini menyenangkan. Enggak terlalu banyak keliling, tapi banyak waktu yang dihabiskan dengan keluarga dekat.”

“Walaupun rasanya komplet, tapi tetap ada yang terasa kurang. Kesayangan kami, @vaneshaass, enggak bisa kumpul bersama keluarga besar. Sedih, tapi enggak cengeng. Karena kami sudah sama-sama tahu kalau tak akan bisa menghabiskan Lebaran bersama,” imbuhnya.

Kesendirian dalam merayakan Idul Fitri juga terlihat dari unggahan Vanesha Prescilla. Lewat Instagram, dia mengucapkan selamat Lebaran kepada lebih dari 2,6 juta pengikutnya dengan mengunggah foto langit biru dari balik jendela kamarnya.

“Selamat Lebaran semuanya. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis kekasih Adipati Dolken itu pada foto tersebut. 

Seperti diketahui, Vanesha berangkat ke Australia ditemani sang kakak. Perpisahan Sissy dengan bintang Dilan 1990 itu diabadikannya lewat sebuah video di Instagram. “Ini bukan ucapan selamat tinggal, aku hanya merasa bahagia dan sedih pada saat bersamaan. Kami tidak pernah berpisah sebelumnya," ungkapnya. 

Baca juga: Gampang Memar, Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Dia menambahkan, "Aku senang bahwa adik perempuanku telah membuktikan kalau dia adalah seorang pemberani, mandiri, dan bukan bayi lagi. Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak. Hanya saja, aku akan merindukan dia. Seseorang yang sangat kucintai. Jaga dirimu baik-baik @vaneshaass. Aku mencintaimu.”

Vanesha memutuskan rehat berakting setelah merilis dua proyek layar lebar tahun ini. Film Dilan 1990 yang rilis pada 25 Januari 2018 itu bahkan tercatat sebagai salah satu film terlaris pada awal tahun ini. Film itu membukukan 6.311.490 penonton dan menghasilkan pendapatan sebesar USD20,70 juta. Kemudian pada 28 Maret 2018, dia kembali merilis film terbarunya bersama Adipati Dolken, Teman Tapi Menikah.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini