nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukung Vanesha, Sissy Priscillia Hadiri Premiere Dilan 1991 di Bandung

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 18:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 24 206 2022180 dukung-vanesha-sissy-priscillia-hadiri-premiere-dilan-1991-di-bandung-MqZunOUI47.jpg Sissy Priscillia. (Foto: Instagram)

BANDUNG – Aktris Ada Apa dengan Cinta, Sissy Priscillia, mendukung penuh karier sang adik, Vanesha Prescilla. Sebagai bukti dukungannya, Sissy bersama sang suami, Rifat Sungkar,  menyempatkan diri menghadiri gala premier film Dilan 1991, di Bandung, pada Minggu (24/2/2019).

“Saya sih mendukung sejak dia main dalam Dilan 1990. Pokoknya, dukung dia habis-habisan,” ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (24/2/2019).

Baca juga: Terbaring di Rumah Sakit, Sissy Priscillia Ungkap Hal-Hal yang Buatnya Tak Tenang

Saling dukung, ujar Sissy, memang menjadi tradisi dalam keluarga besar mereka. Tak hanya untuk Vanesha, Sissy juga mengaku, mendukung penuh karier bermusik adik lelakinya, Jevin Julian.

“Jarak Jakarta dan Bandung itu kan cuma 2 jam. Jadi kalau memang memungkinkan seperti ini, ya kami sempatkan datang. Ini tentu akan menjadi kekuatan untuk dia,” ungkap Sissy menambahkan.

Senada dengan Sissy, Rifat mengaku, merasa bangga atas pencapaian adik iparnya itu. Pria yang berprofesi sebagai pembalap itu pun mengakui bahwa Vanesha memang berbakat di bidang akting.

“Kami sih super happy datang di gala premiere ini. Pertama, karena kami tahu betul passion dia adalah di dunia akting. Kedua, karena memang film pertama Dilan kan sangat booming. Jadi penasaran seperti apa film keduanya kali ini,” ujar Rifat.*

Baca juga: Ridwan Kamil Kenang Masa Remaja Lewat Dilan 1991

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Meet & Greet with Cast Film Dilan 1991 pada XPANDER Tons of Real Happiness Tangerang

Iqbaal Ramadhan berswafoto dengan seorang penggemar cilik yang beruntung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini