Chadwick 'Black Panther' Boseman Akan Bintangi Film Thriller 17 Bridges

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 15:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 206 1921449 chadwick-black-panther-boseman-akan-bintangi-film-thriller-17-bridges-5VUeANZvQN.jpg Chadwick Boseman. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – STXfilms menggandeng aktor Black Panther, Chadwick Boseman, untuk membintangi sekaligus memproduseri film laga-thriller 17 Bridges. Ini akan menjadi proyek terbaru Boseman setelah 42 (2013), Get on Up (2014), Marshall (2017), Black Panther (2018), dan Avengers: Infinity War (2018).

Menariknya, Boseman akan kembali menggandeng Logan Coles sebagai produser setelah berkolaborasi dalam Message From the King. Film bergenre laga-thriller garapan sutradara Fabrice Du Welz tersebut, dirilis pada 4 Agustus 2017.

Baca juga: Belahan Dada Dikritik Netizen, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Tak hanya dalam dua proyek itu, kolaborasi Boseman dan Coles akan berlanjut lewat film memoir The Stars in My Soul. Film tersebut berkisah tentang perjalanan hidup Hakeem Oluseyi yang tumbuh di Louisiana, Amerika Serikat.

Dia menjalani hidup yang cukup keras setelah perceraian kedua orangtuanya. Namun tekad dan keinginan kuat, membawanya mewujudkan impian sebagai astrofisikawan NASA.

Melansir Variety, Kamis (12/7/2018),  Brian Kirk yang pernah menggarap Luther dan Game of Thrones, dipercaya sebagai sutradara. Sementara Adam Mervis sosok di balik The Philly Kid akan berlakon sebagai penulis skenario dalam film itu. Sementara Mike Larocca yang mewakili Agbo akan duduk di kursi produser eksekutif.

Dalam 17 Bridges, Boseman akan berperan sebagai detektif Kepolisian New York (NYPD) yang memburu pembunuh seorang polisi. Kasus itu memberinya kesempatan untuk memperbaiki imejnya sebagai polisi yang sempat rusak.

Dengan terisinya kursi staf produksi dan aktor, maka 17 Bridges dijadwalkan memulai syuting pada September 2018. Proses produksi akan berada di bawah pengawasan Drew Simon dan Kate Vorhoff dari STXfilm.

“STX mengumpulkan bakat-bakat terbaik industri film untuk menggarap 17 Bridges. Kami akan memberikan tontonan yang bakal membuat jantung penonton berdegup kencang,” kata Adam Fogelson, Presiden STXfilms.

Baca juga: Kolaborasi Musik dan Pop Culture Akan Dihadirkan di Popcon 2018

Bagi Anda yang tak terlalu familiar dengan STXfilms, perusahaan ini juga memproduksi dua film lainnya yang akan tayang dalam waktu dekat. Film Mile 22 yang diperankan Mark Wahlberg dan Iko Uwais akan tayang pada 17 Agustus 2018.

Sementara Peppermint yang memasang aktris Jennifer Garner sebagai pemeran utama akan tayang di bioskop pada 7 September 2018. Selain film-film di atas, STXfilms juga bersiap untuk memproduksi film Muscle yang akan diperankan oleh Vin Diesel, serta beberapa proyek Jason Statham.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini