nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inul Daratista dan Netizen Debatkan soal Penampilan Celine Dion saat Konser

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919864 inul-dartista-dan-netizen-debatkan-soal-penampilan-celine-dion-saat-konser-jJSTKFgeiG.jpg Foto: Arief Julianto/Okezone

JAKARTA – Setelah menghadiri konser Celine Dion kemarin, tak sedikit selebritis yang mengunggah video aksi penampilan diva asal Kanada tersebut, tak terkecuali Inul Daratista. Akan tetapi, video yang diunggah Inul itu menjadi lahan perdebatan dirinya dan beberapa warganet. Mereka memiliki pandangan lain terhadap penampilan penyanyi 50 tahun itu

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah video saat konser Celine Dion berlangsung. Kamera pun mengarah ke samping wajah Inul yang sedang menikmati penampilan sang diva. Sesekali kamera tersebut juga menyorot pelantun lagu My Heart Will Go On itu.

“Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye🤣🙏,” tulis penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu di Instagramnya, Minggu (8/7/2018).

(Baca juga: Di Usia Senja, Celine Dion Tetap Sempurna Bawakan Lagu All By My Self)

Fokus nonton dan dengerin jd videonya yg gagal fokus, maaap ye🤣🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Seketika, unggahan Inul itupun dibanjiri oleh komentar para warganet. Bukan mengomentari keberadaan Inul di konser tersebut, warganet malah membahas penampilan Celine Dion yang terlihat simpel namun tetap menawan. Penampilan Celine tersebut berbanding terbalik dengan orang-orang yang menghadiri konsernya.

“Penampilan artis luar negeri itu, make up soft, enggak pakai pernak-pernik, enggak pakai perhiasan dan santai banget penampilannya. Tapi penontonnya luar biasa ya mba,” ujar salah seorang warganet.

Tak sependapat dengan warganet tersebut, Inul pun menuliskan pandangannya. Sebagai seseorang yang menonton langsung, Inul merasa bahwa dirinya lebih tahu akan penampilan Celine saat itu.

(Baca juga: Nyanyikan My Heart Will Go On, Celine Dion Tutup Konser di Indonesia)

“Lain kali nonton dari dekat! Mana ada soft? Celine semalam bajunya rumbai-rumbai, ada juga pakai setelan berwarna emas juga kerlap kerlip. Selain itu, pakai gelangnya berlian besar banget mentereng, cincin setampah menyala benget. Santai dari mana?,” balas Inuli di komentar warganet tersebut.

“Mulutmu mba, kalau bicara harus asyik dong. Orang yang mengidolakan (Celine) juga se-dunia, kalau mau ketemu yang diidolakan sah-sah saja mau pakai baju bagus perhiasan se-toko dipakai semua. Selain itu, konser tersebut menjadi ajang eksis juga ketemu teman dan kerabat. Tiket duduknya saja mahal, jadi sah-sah saja kalau pada dandan bagus,” lanjutnya.

Komentar tersebut bukanlah satu-satunya, seorang warganet lainnya juga mengomentari hal yang serupa. Sama seperti sebelumnya, Inul pun langsung membalas komentar warganet tersebut dengan kalimat yang hampir serupa dengan jawaban sebelumnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini