Brie Larson Rampungkan Proses Syuting Captain Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 206 1919868 brie-larson-rampungkan-proses-syuting-captain-marvel-IRGhRWfTCd.jpg Captain Marvel (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Tak banyak informasi penting yang sudah beredar tentang film terbaru dari Marvel Studios, Captain Marvel. Namun, satu hal yang pasti, film tersebut baru saja merampungkan proses syutingnya.

Informasi itu didapat langsung dari unggahan terbaru sang bintang, Brie Larson, di akun Instagramnya. Peraih Oscar tersebut mengunggah foto clapperboard yang menunjukkan bahwa hari terakhir dirinya syuting sebagai Carol Danvers terjadi pada tanggal 6 Juli lalu.

(Baca Juga: Pertama kalinya, Paula Verhoeven Unggah Video Baim Wong di Instagram)

(Baca Juga: Berkat Ibunda Hilda, Billy Syahputra Memulai Bisnis Ternak Sapi)

A post shared by Brie (@brielarson) on

Sayangnya, tidak ada detail lebih yang bisa para penggemar ungkap dari foto clapperboard yang diunggah oleh Brie. Marvel memang sengaja menutup rapat-rapat semua informasi untuk film superhero wanita pertama mereka itu.

Lebih parahnya lagi, Marvel Studios tidak akan menghadiri acara Comic-Con yang akan berlangsung beberapa pekan ke depan. Satu-satunya informasi mengenai Captain Marvel hanya tertuang pada post-credit Infinity War, itu pun hanya sebatas logo yang ditunjukkan oleh Nick Fury.

Captain Marvel, Foto: Marvel

Captain Marvel akan menjadi film selanjutnya dari Marvel Cinematic Universe setelah Ant-Man and the Wasp. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 Maret 2019.

Captain Marvel bercerita tentang seorang pilot Air Force bernama Carol Danvers yang menjadi salah satu superhero terkuat setelah DNA-nya tercampur dengan alien ketika terjadi sebuah kecelakaan. Film garapan duet sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan mengawali Fase 3 dari Marvel Cinematic Universe.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini