nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kalinya, Paula Verhoeven Unggah Video Baim Wong di Instagram

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 13:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919861 pertama-kalinya-paula-verhoeven-unggah-video-baim-wong-di-instagram-DqOIDuqQeJ.jpg Paula dan Baim (Foto: Instagram)

JAKARTA – Deretan persiapan Baim Wong jelang acara pertunangannya dengan Paula Verhoeven memang selalu perlihatkan di feed instagram. Mulai dari kebersamaannya melakukan kekonyolan foto bersama, belanja ke pasar, mengunjungi butik, memamerkan pernak pernik seseharan, hingga acara lamaran yang tidak biasa.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh sang kekasih, model cantik keturunan Belanda itu justru belum sama sekali mengunggah foto ia bersama dengan Baim Wong.

 

Baru-baru ini usai pria 37 tahun itu melamar Paula dengan cara unik yaitu dengan mengenakan kostum badut hingga akhirnya di pinggir pantai Bali sebuah cincin disematkan di jari manis Paula.

Usai menerima lamaran tersebut, barulah Paula secara resmi mengunggah video kebersamaan dengan Baim Wong di instagram milik sulung dua bersaudara itu.

"Aku pikir aku tidak bisa mengaharapkan sebuah lamaran yang tepat. Tapi ternyata apa yang mereka berikan diluar imajinasiku,” tulis Paula.

- Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Genjot Persiapan demi Pernikahan Sempurna

“Aku sangat bahagia sampai tidak bisa berkata – kata. Dengan bersamamu aku tidak takut menghadapi masa depan,” imbuhnya.

Pada video tersebut Paula memang merasa terharu tentang apa yang telah dilakukan sang kekasih untuk membuat momen lamaran itu menjadi spesial dan berbeda daripada yang lainnya.

Kini, mendekati acara pertunangan yang akan digelar pada 21 Juli mendatang, keduanya pun nampak siap bukan hanya soal kemantapan hati namun juga dengan segala pernak pernik persiapan lamaran.

Sebelumnya kepada awak media, mantan kekasih Marshanda itu pun mengucaokan rasa bahagianya karena telah dipertemukan dengan sosok Paula yang menurutnya sangat sesuai dengan kriteria yang ia dambakan.

 

“Ya yang membedakan (sama perempuan lain), dia orang rumahan juga, dia juga hobinya sama olahraga, makanan yang makanan sehat, terus abis itu juga kita hobi nonton, kita hobi di rumah juga. Kita juga hobi traveling, semuanya sama,” puji Baim untuk kekasihnya itu.

Jika sesuai rencana Baim akan mendatangi keluarga besar Paula yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Untuk pernikahannya, pasangan yang dikabarkan telah menjalin kedekatan selama setahun belakangan ini akan melangsungkan pernikahan antara akhir Desember 2018 atau pada awal tahun 2019. (edh)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini