Nyanyikan My Heart Will Go On, Celine Dion Tutup Konser di Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 08 205 1919463 nyanyikan-my-heart-will-go-on-celine-dion-tutup-konser-di-indonesia-QVDxyro9ow.jpg Celine Dion (Foto: Arif Julianto/Okezone)

BOGOR - Setelah puas menghentak panggung dengan lagu-lagu yang terdengar up to beat, Celine Dion akhirnya menutup konsernya dengan lagu My Heart Will Go On. Lagu ini menjadi sebuah lagu yang fenomenal pada jamannya ketika terdapat dalam soundtrack film Tifanic.

Dengan mengenakan dress panjang berwarna merah muda dengan aksen putih, Celine Dion memancarkan aura diva internasional.

Celine Dion, Foto: Arif Julianto/Okezone

(Baca Juga: Margot Robbie Bocorkan Film dan Kostum Spinoff Terbaru DC Birds of Prey)

(Baca Juga: Gunakan Boneka Mampang, Baim Wong Lamar Paula Verhoeven)

Seketika, para penonton yang tak ingin melewatkan momen lagu yang menjadi fenomenal itu, lantas maju ke dekat panggung. Mereka pun menyalakan telepon genggamnya untuk merekam aksi diva asal Kanada itu bernyanyi My Herat Will Go On.

Menariknya sebelum mengakhiri konser, Celine Dion kembali menyapa para penonton dan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Tak hanya itu, ia sempat berpesan bagi penonton agar bisa pulang dengan aman.

 Celine Dion, Foto: Arif Julianto/Okezone

"Aku mencintai kalian semua! Sampai bertemu di lain kesempatan. Pulanglah ke rumah dengan aman." tutup Celine Dion.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Celine Dion menyambangi Indonesia dalam rangakaian turnya yang bertajuk 'Celine Dion Live in Tour 2018'. Pada konser ini, Celine Dion membawakan 21 lagu dengan beberapa lagu yang dimedley.

Tidak hanya itu, sepanjang berjalannya konser, Celine Dion rupanya banyak berbincang dengan para audiens, sehingga konser menjadi begitu hangat. Terlebih konser tersebut dinikmati oleh kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini