nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samuel L Jackson Tampil 25 Tahun Lebih Muda di Captain Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 07 206 1919312 samuel-l-jackson-tampil-25-tahun-lebih-muda-di-captain-marvel-R2CBzs5QGT.JPG Captain Marvel (Foto: justjared)

LOS ANGELES – Para penggemar Marvel tentu sudah tahu bahwa film Captain Marvel akan mengambil setting waktu di tahun 1990-an demi menghindari terbenturnya lini masa mereka dengan Infinity War. Dengan demikian, para pemain di film Captain Marvel yang sudah pernah tampil akan ditampilkan lebih muda di filmnya nanti.

Samuel L Jackson kabarnya akan tampil 25 tahun lebih muda. Sosok Samuel memang sudah pernah tampil di beberapa film Avengers karena berperan sebagai Nick Fury.

 

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi bahwa de-aging atau memudakan usia para pemain akan dilakukan secara keseluruhan di film Captain Marvel.

“Sam Jackson saat ini sedang syuting bersama kami untuk film yang di mana ia tampil 25 tahun lebih muda di keseluhan filmnya. Jadi, itu adalah opsi yang kami pilih,” ungkap Kevin.

Marvel Studios memang dikenal sebagai salah satu rumah produksi yang memiliki teknologi canggih di beberapa bidang. Teknologi de-aging ini juga pernah diterapkan pada Michael Douglas di film Ant-Man dan Kurt Russell dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Biasanya teknologi de-aging ini juga diterapkan hanya dalam beberapa adegan saja. Untuk menampilkan satu tokoh terus tampil muda seperti itu tentu bukan hal yang mudah.

Satu-satunya film yang pernah menggunakan de-aging dalam keseluruhan durasi filmnya adalah Tron Legacy. Di film tersebut karakter yang diperankan oleh Jeff Bridges tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi

Mampukah Marvel menjaga kualitas gambar mereka dengan teknologi seperti ini? Jawabannya baru akan tersaji pada tahun 2019 mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini