nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosialisasi Audisi Indonesian Idol Junior, MNC Group Sambangi Radar Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 598 1918993 sosialisasi-audisi-indonesian-idol-junior-mnc-group-sambangi-radar-surabaya-ot7NUhWFF9.jpg MNC Group sambangi Radar Surabaya (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Menjelang Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 di Kota Surabaya, MNC Group melakukan media visit ke Radar Surabaya yang terletak di Jalan Kembang Jepun, Jumat (6/7/2018) sore. Hal tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan mengenai audisi Indonesiaan Idol Junior.

Sesampai di kantor Radar Surabaya, rombongan dari MNC Group disambut Pempred Radar Surabaya berserta jajaran redaksi. Kemudian mereka menuju ruang pertemuan di lantai 2. Lalu berdiskusi seputar audisi Indonesian Idol Junior 2018.

Indonesian Idol Junior

(Baca Juga: Bikin Gerah! Ini 5 Wags Peserta Piala Dunia 2018 Paling Panas)

(Baca Juga: Musim Liburan Usai, Nindy Baru Berangkat ke Australia)

Mereka tampak akrab dan guyup saat berdiskusi. Usai berdiskusi, mereka foto bersama dengan background HUT Radar Surabaya. Setelah itu dari MNC Group memberikan cindera mata terhadap Radar Surabaya.

Public Relation RCTI, Ulul Azmi, menjelaskan pihaknya berkunjung ke Radar Surabaya selain karena kerjasama, juga ingin menciptakan sebuah hubungan media yang lebih baik. Dirinya berharap Radar Surabaya bisa menyebarkan informasi mengenai audisi Indonesian Idol Junior 2018.

"Untuk audisi di Surabaya akan berlangsung pada 8 Juli 2018 di Universitas PGRI Adi Buana Jalan Ngagel Dadi Surabaya. Tentunya kita berharap para peserta membludak," terang Ulul Azmi.

Sementara itu, Pempred Radar Surabaya, Rudianto, menyatakan pihaknya akan memback up berita-berita terkait audisi Indonesia Idol 2018. Selama ini warga Surabaya antusias terhadap Indonesian Idol.

"Acara ini bagus karena bisa mengakomodir bakat anak-anak Surabaya. Serta bisa menjadi wadah bagi anak yang ingin menunjukkan kelebihan mereka di bidang seni musik," ucap Rudi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini