nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nashwa Idol Junior, Mirriam Eka, dan Iga Azwika Hibur Anak-anak Panti Asuhan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 08:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 33 2058743 nashwa-idol-junior-mirriam-eka-dan-iga-azwika-hibur-anak-anak-panti-asuhan-8tMDC2QfPr.jpg Mirriam Eka, Nashwa Idol Junior, dan Iga Azwika (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Bulan Ramadan memang bulan yang penuh berkah. Di bulan penuh kebaikan ini, masyarakat berlomba-lomba untuk bisa berbagi kepada sesama, termasuk Iga Azwika, Mirriam Eka, dan Nashwa Idol Junior.

Baca Juga: Foto Bareng Anak Sambung, Istri Pasha Ungu Dipuji Netizen

Tiga artis Star Media Nusantara (SMN) itu berbagi kebaikan dengan anak-anak Panti Asuhan Annajah. Dalam acara bertajuk Share The Happiness yang diadakan ICE-u by Konica Minolta dan System X Indonesia, Iga Azwika, Mirriam Eka, dan Nashwa menghibur anak-anak dengan penampilan santai sambil menantikan buka puasa.

Nashwa Idol Junior, Mirriam Eka, dan Iga Azwika

Meski tidak ikut berpuasa, Mirriam Eka mengaku senang bisa turut membagikan kebahagiaan dalam acara tersebut. Kesempatan langka seperti ini memang selalu diincar oleh finalis ajang Rising Star Indonesia tersebut.

"Senang bisa ketemu anak-anak panti, bisa nyanyi bareng, semoga nanti bisa ke sini lagi pokoknya bahagia banget," kata fans berat Ariel Noah ini.

Nashwa Idol Junior, Mirriam Eka, dan Iga Azwika di panti

Sementara itu Iga dan Nashwa, yang berpuasa, mengaku cukup keteteran karena harus bernyanyi sebelum azan Maghrib berkumandang. Namun rasa lelah dan haus mereka terbayarkan dengan antusiasme anak-anak panti di sana.

"Pastinya kita puasa pasti seret banget tapi ya karena kita hobby jadi kita walaupun seret tapi happy. Menghibur teman-teman semua mau buka puasa enggak kerasa," kata Iga.

Baca Juga: Selain Punya Suara Emas, Nashwa Ternyata Juga Suka Tari

Hal senada juga diucapkan oleh Naswha, finalis ajang Indonesian Idol Junior. Walaupun merasa lemas karena berpuasa, ia tetap berbahagia karena bisa memberikan tontonan dan ngabuburit bersama anak-anak yatim piatu di panti tersebut.

"Walaupun agak lemas tapi enggak apa-apa yang penting saling menghibur," tukas Nashwa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini