nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Audisi Online MeTube, Anneth Sabet Gelar Juara Indonesian Idol Junior 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 08:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 15 598 1991615 lewat-audisi-online-metube-anneth-sabet-gelar-juara-indonesian-idol-junior-2018-Kyb6tzoY56.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Anneth membuktikan jika sebuah proses tak pernah mengkhianati hasilnya. Begitulah kira-kira gambaran perjuangan finalis Indonesian Idol Junior ini untuk sampai ke tahap juara.

Lewat aksinya mengikuti online audisi di MeTube, semakin memuluskan langkah Anneth menuju cita - citanya menjadi idola Indonesia.

Kemarin, Jumat (14/12/2018) Anneth dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol Junior 2018 dalam gelaran Grand Final yang diadakan di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Semua perjuangan dan kerja keras gadis cantik ini terbayarkan sudah.

"Terima kasih untuk semuanya yang udah dukung Anneth, buat MeTube yang waktu itu lolosin aku untuk audisi online," kata Anneth dalam pidato kemenangannya.

(Baca juga: Kalahkan Deven, Anneth Juara Indonesian Idol Junior 2018)

"Perasaannya senang, enggak nyangka banget, bangga sama diri sendiri, sekaligus bersyukur sama Tuhan," lanjutnya.

Sementara itu bagi Maia Estianty, juri Indonesian Idol Junior 2018, memang sudah melihat potensi gadis bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution sejak audisi. Kemampuannya pun makin berkembang lagi sepanjang Anneth berlaga di babak eliminasi panggung Indonesian Idol Junior.

"Sejak audisi saya sudah tahu. Waktu itu saya bilang, kalau enggak lima besar ya juara," kata istri Irwan Mussry itu.

(Baca juga: 3 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Denny Sumargo, Nomor 1 Ngaku Punya Anak)

Maia sendiri pun mengakui musikalitas yang dimiliki Anneth memang pantas untuk mendapatkan gelar sebagai juara satu. "Memang sudah punya aura bintang. Skill-nya juga diatas kontestan lain," puji Maia.

Sementara itu, mendampingi Anneth di posisi satu, ada Deven yang menjadi runner up dan Raisya di posisi juara ketiga Indonesian Idol Junior 2018.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Tampil Memukau, Anneth Dapat 4 Standing Applause Juri Idol Junior

Anneth memberikan penampilan yang luar biasa saat menyanyikan Masterpiece yang dipopulerkan Jessie J.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini