Cyra Alesha Idol Junior Bagikan Pesan Semangat Lewat Single Ingatlah Pagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 205 2254119 cyra-alesha-idol-junior-bagikan-pesan-semangat-lewat-single-ingatlah-pagi-OHVqAt4w3t.jpg Cyra Alesha di video klip Ingatlah Pagi (Foto: YouTube)

JAKARTA - Jebolan Idol Junior, Cyra Alesha merilis single keduanya berjudul Ingatlah Pagi. Cyra mengaku lagunya tersebut merupakan hasil garapan sendiri yang terinspirasi dari curahan hati orang-orang disekitarnya.

Baca Juga:

- Cyra Alesha 'Idol Junior' Ajak Anak Indonesia Berpetualang Lewat Liburan Yuk

- Geram Sering Disindir, Jerinx SID Tantang Hotman Paris Debat

"Aku menulis lagu ini karena cukup banyak teman-teman yang curhat tentang beragam masalah yang dihadapinya, contohnya seperti hal-hal yang kerap kita alami di lingkungan sekitar kita, ada yang merasa sedih, tidak berarti, invisible, ataupun insecure, " kata Cyra dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (29/7/2020).

Dari liriknya, Cyra ingin membagikan pesan semangat kepada setiap orang yang mungkin sedang dirundung masalah. "Aku ingin memberikan pesan kepada mereka untuk jangan putus asa, itu semua akan berakhir, kamu akan menemukan kebahagiaan, dan kamu tidak sendiri," terang Cyra.

"Cobalah ceritakan keluh kesahmu itu, mungkin akan membantu. Dan percaya bahwa masa yang lebih indah akan datang,” kata Cyra menambahkan.

Dari sisi aransemen, lagu Ingatlah Pagi diperindah oleh dominasi suara piano dengan alunan mendayu yang dimainkan oleh Daniel Clift. Single terbaru Cyra dirilis serentak di berbagai platform musik pada 17 Juli 2020.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini