nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kiki 'CJR' Dapat Kejutan Istimewa dari Fans

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 04 Januari 2016 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 04 33 1280398 kiki-cjr-dapat-kejutan-istimewa-dari-fans-CIS5dGhRjH.jpg Kiki 'CJR' (Foto: Ray/Okezone)

TANGERANG - Teuku Rizky Muhammad atau Kiki 'CJR' berulang tahun yang ke-18. Para keluarga, kerabat, dan fans dari berbagai daerah membuat kejutan di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Puluhan Comate (sebutan untuk fans CJR) dan Kivers (fans Kiki) yang seluruhnya adalah remaja wanita sudah memadati rumah Kiki sejak pukul 12.00 WIB.

Mereka rela datang bukan hanya dari Jakarta tetapi ada juga yang dari Bekasi, Banten, Bogor, Bandung, bahkan ada yang dari Medan. Mereka cukup antusias untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan berbagi kebahagiaan bersama Kiki.

Pesta kejutan pun sukses disajikan. Kiki yang sempat ngambek karena pada tanggal 4 Januari dini hari dan paginya tidak ada seorang pun yang memberi ucapan selamat ulang tahun. Bahkan sang keluarga yang berada di rumahnya juga tidak mengucapkan dan sengaja membuat Kiki kesal.

Benar saja, Kiki kecewa dan berdiam diri di kamar sampai sekira jam 14.00 WIB. Namun keluarga Kiki meminta untuk keluar dari kamar dan berjalan ke bawah dengan mata tertutup kain hitam.

Setibanya di bawah, Kiki mendapat kejutan dari para sahabatnya. Ketika kain hitam yang menutupi matanya dibuka, ucapan selamat dan kue ulang tahun beserta lilin angka 18 menjadi sajian sederhana nan istimewa.

Kiki terkejut ketika tahu ternyata kerabatnya memberi kejutan kepadanya. Padahal mereka bilang kepada Kiki tidak sempat datang.

"Wah makasih banget yah. Bilangnya pada enggak bisa datang tahunya datang nih," kata Kiki sumringah.

Kejutan belum usai, ketika Kiki diminta berjalan ke arah ruang tamu, puluhan Comate dan Kivers sudah siap menyambut Kiki dengan kejutan berikutnya. Ya, lagi-lagi ia kaget dan merasa bahagia karena mereka menyempatkan waktu untuk memberi kejutan pada Kiki.

"Wah ramai ya, makasih banget sudah nyempetin waktu buat datang. Padahal macet-macetan ujan-ujanan," sambung Kiki dengan rasa kagum.

Setelah itu, Kiki berjalan ke arah meja yang di atasnya sudah terpampang kue ulang tahun berbentuk cup cake dengan gambar The Beatles dan nasi tumpeng dengan lauknya. Belum juga usai, Kiki mendapat kado spesial dari para comate, yaitu sebuah bass.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini