Idris Elba Jadi Penjahat dalam Spinoff Fast and Furious

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 10:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1918712 idris-elba-bakal-jadi-penjahat-dalam-spinoff-fast-and-furious-RWK9Bpy0kf.jpg Idris Elba (Foto: ist)

LOS ANGELES - Teka-teki seputar siapa aktor yang akan memerankan sosok Mr. Null dalam spinoff Fast and Furious terjawab sudah. Melansir Variety, Jumat (6/7/2018), karakter antagonis itu akan diperankan oleh aktor Inggris, Idris Elba.

Kepastian itu diunggah Dwayne ‘The Rock’ Johnson lewat akun Instagram pribadinya, Kamis malam (5/7/2018) waktu setempat.

Bersama screenshot berita Variety, The Rock menuliskan, “Dia jahat, tapi aku berbahaya. Selamat datang di #HobbsAndShaw film spinoff Fast and Furious, saudaraku @idriselba.”

 

Lebih lanjut The Rock menyatakan, selama bertahun-tahun keduanya telah menantikan kesempatan untuk berkolaborasi bersama. “Dan film ini adalah jawaban yang tepat (untuk kolaborasi). Setiap pahlawan hebat, memerlukan penjahat super,” katanya menambahkan.

Unggahan itu kemudian direspons Elba dengan, “Terima kasih, kawan!! Aku sangat menantikan proyek satu ini. Saatnya kita bermain kasar di dalamnya. Bersiaplah!”

Tahun lalu menjadi momen tersibuk bagi Elba. Dia membintangi sejumlah film populer, seperti The Dark Tower, Molly’s Game, Thor: Ragnarok, dan The Mountain Between Us. Dia juga menyutradarai film Yardie yang ditayangkan di Sundance Film Festival pada awal 2018.

Baca Juga: Disebut Alay oleh Teman Sekolah, Bowo Alpenliebe Putuskan untuk Homeschooling

Saat ini, Elba diketahui bermain dalam serial komedi Netflix, Turn Up Charlie. Menariknya, serial itu diciptakan, diperankan, dan diproduseri sendiri olehnya.

Dengan terpilihnya Idris Elba sebagai Mr. Null, maka dia melengkapi daftar pemain Hobbs and Shaw setelah dua hari lalu Universal mengumumkan keterlibatan aktris The Crown, Vanessa Kirby, dalam proyek tersebut. Bintang Mission: Impossible-Fallout itu, akan berperan sebagai agen MI-5 sekaligus adik Shaw.

Film spinoff Hobbs and Shaw akan digarap oleh sutradara Deadpool 2, David Leitch, yang berkolaborasi dengan penulis skenario Fast and Furious, Chris Morgan. Sementara Neal H. Moritz bersama Seven Bucks Production, perusahaan milik Johnson dan mantan istrinya Dany Garcia, akan menjadi produser dalam proyek itu.

Film ini berkisah tentang agen Luke Hobbs (The Rock) yang berkolaborasi dengan kriminal Deckard Shaw (Jason Statham) dalam menangkap Mr. Null (Idris Elba). Seperti dikabarkan Okezone sebelumnya, karakter antagonis itu digambarkan sebagai teroris internasional asal Inggris yang selalu berpakaian hitam.

Dengan lengkapnya deretan pemain Hobbs and Shaw, maka jadwal syuting tampaknya akan dimulai pada musim gugur mendatang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2019.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini