nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Bangga, Citra Scholastika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Perpisahan Boyzone

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 19:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 205 1917937 bikin-bangga-citra-scholastika-jadi-penyanyi-pembuka-di-konser-perpisahan-boyzone-HEFVmwOSPU.jpg Citra Scholastika (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA -  Boyzone memperingati 25 tahun berkarya di dengan menghelat konser perpisahan di Kota Surabaya pada 23 Agustus 2018. Citra Scholastika tampil di panggung sebagai Opening Act alias penyanyi pembuka konser Boyzone nanti.

Citra Scholastika yang saat ini juga tengah sibuk dengan jadwal manggung dan promosi albumnya, ternyata memiliki kesan tersendiri terhadap boyband kawakan asal lrlandia ini. Menurutnya, Boyzone merupakan sebuah boyband papan atas yang memiliki segudang pengalaman dalam berkarya di belantika musik dunia dan salah satu boyband dengan jumlah penggemar yang banyak di dunia terutama di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

(Baca Juga: Jelang Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Surabaya)

(Baca Juga: Kerap Sharing Pengalaman Hijrah, Arie Untung Menolak Disebut Ustadz)

Jelang konser Boyzone, Foto: SMN

"Boyzone Itu boyband legendaris yang menurutku masih banyak banget penggemarnya di Indonesia. lagu-Iagunya tuh long lasting gitu. selalu diingat terus," terang Citra saat jumpa pers di Hotel Wyndam Surabaya, Rabu (4/7/2018).

Ditanya tentang perasaannya tarpilih menjadi Opening Act, Citra menyebutnya double seru. Dirinya sangat senang dan tidak menyangka juga bisa berkesempatan jadi opening act. Sekalian bisa nonton konser Boyzone.

"Double seru. Senang bisa ikut disini (konser Boyzone). Saya akan menyanyikan lagu terbari pada lagu pembuka, terus menyanyikan lagu yang membesarkan saya, dan ada kejutan saya. Untuk kejutan sendiri masih misteri," ucap Citra.

Direktur Star Nedia Nusantara, Hendra Hermansah, menyatakan Boyzone saat ini kebetulan mengadakan tour Asia. Maka dari itu, pihaknya tidak ingin kehilangan momen dan market di Surabaya cukup besar.

"Karena di Surabaya market cukup besar. Kami sangat optimis dalam konser ini, fansnya sangat bagus. Target dari 100 persen 80 persen yakin diraih," papar Hendra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini