nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IT Chapter 2 Siap Digarap, Andy Muschietti Perkenalkan Para Pemain yang Sudah Dewasa

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 14:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 206 1917214 it-chapter-2-siap-digarap-andy-muschietti-perkenalkan-para-pemain-yang-sudah-dewasa-9tyZBTGT9q.jpg Film IT (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Para penggemar film ‘IT’ sudah tak sabar untuk menantikan sekuel dari film tersebut. Hal ini dikarenakan film berjudul ‘IT Chapter Two’ tersebut sudah masuk tahap produksi awal.

Produksi film tersebut akan kembali dipimpin oleh Andy Muschietti, yang telah sukses membawa ‘IT’ menjadi salah satu film bergenre dewasa tersukses di dunia. Film tersebut berhasil meraup pendapatan lebih dari USD700 juta, atau sekira Rp10,088 triliun.

Dalam sebuah konferensi pers terbaru, USA Today, Selasa (3/6/2018) melaporkan jika Andy sudah memperkenalkan siapa saja aktor dan aktris yang akan memainkan peran di film tersebut.

James McAvoy akan berperan sebagai Bill dewasa, Jessica Chastain sebagai Beverly, Bill Hader sebagai Richie, Isaiah Mustafa sebagai Mike, Jay Ryan sebagai Ben, James Ransone sebagai Eddie, dan Andy Bean sebagai Stanley.

Sedangkan badut Pennywise masih akan diperankan oleh Bill Skarsgård. Nampaknya, tidak ada sosok lain yang bisa menggantikan kengerian yang diberikan oleh Bill saat memerankan peran tersebut hingga saat ini.

Dan beberapa hari lalu, Jessica Chastain juga memposting fotonya bersebelahan dengan Sophia Lillis.

DAY 1 ✔ #BeverlyMarsh #ITmovie🎈 📸 credit @itthemovie2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Chastain (@jessicachastain) pada

Di sisi cerita, film yang diangkat dari novel milik Stephen King tersebut akan membawa para karakter yang sudah lama berpisah, kembali berkumpul. Meski kembali sebagai orang dewasa, mereka semua tetap trauma dengan kejadian waktu mereka kecil.

Sayangnya, waktu mereka kembali, kejadian tersebut kembali terulang. Dan nampaknya, kejanggalan ini terjadi setiap 27 tahun sekali, dan hal tersebut terjadi bertepatan pada saat mereka kembali ke kota tersebut.

Namun sayang, hingga saat ini plot cerita utama dari film tersebut masih belum diketahui. Yang pasti, Andy menyebut jika film ‘IT Chapter Two’ akan lebih seru dan menakutkan jika dibandingkan dengan film sebelumnya.

 

Selain itu, dia juga memastikan jika anggota asli Klub Losers dari film ‘IT’ pertama juga kembali. Dia memastikan Jaeden Lieberher akan kembali berperan sebagai Bill, Wyatt Oleff sebagai Stanley, Sophia Lillis sebagai Beverly, Finn Wolfhard sebagai Richie, Jeremy Ray Taylor sebagai Ben, Chosen Jacobs sebagai Mike, dan Jack Dylan Grazer sebagai Eddie.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini