nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Penonton Jadi Hal yang Mahal Bagi Marcell Siahaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 22:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 205 1915896 antusias-penonton-jadi-hal-yang-mahal-bagi-marcell-siahaan-JJe4VFpPMk.jpg Marcell Siahaan, Rio Febrian dan Sammy Simorangkir (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Kesuksesan sebuah konser memang tidak bisa terlepas dari antusias para penontonnya yang turut berpartisipasi di dalamnya. Seperti yang terlihat dalam gelaran konser bertajuk Perjalanan Cinta yang dibawakan oleh tiga penyanyi pria ternama seperti Marcell, Rio Febrian dan Sammy Simorangkir.

Hentakan musik serta lantunan lagu dari para penyanyi mampu menyihir penonton yang hadir semalam (28/6/2018) di the Pallas SCBD untuk kompak karaoke bersama dengan solois Tanah Air itu.

Sebagai salah satu pengisi acara, Marcell pun menyanyikan lagu Firasat yang pernah hits di tahun 2003. “Kemarin, ku lihat awan menembus wajahmu….” Katanya yang langsung menodongkan mic ke arah penonton untuk menyanyi bersama. “Enak ya, kita penyanyi sekali – kali ngeliatin penontonya gentian nyanyi,” canda Marcell.

Baca Juga: 'Perjalanan Cinta' Jadi Konser Kisah Asmara Rio Febrian, Marcell Siahaan & Sammy Simorangkir

Rio Febrian

Melihat antusias penonton yang begitu bergemuruh, usai acara pria 40 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang hadir untuk turut mendukung kesuksesan konser.

“Terima kasih banyak buat teman – teman yang sudah menyempatkan hadir hari ini. Buat saya pribadi, antusias kalian untuk nyanyi bareng sama kita adalah sesuatu yang tidak ternilai dan mahal harganya,” kata Marcell.

Ia menambahkan jika bukan perkara mudah untuk menarik lagu lagu – lagu lama untuk dinyanyikan kembali dan Marcell pun merasa takjub karena banyak diantara penonton yang masih hafal untuk bernostalgia.

“Lagu – lagu milik Rio kayak Jenuh, Maafkan, terus punya saya yang judulnya Hanya Memuji, Semusim, Firasat, sama Sammy dengan lagu barunya seperti Dia, itu kan bukan lagu baru ya, terus pas tadi di panggung denger masih pada hafal dan bisa nge-blend sama kita rasanya itu bahagia sekali,” jelasnya.

Marceol Siahaan

Baca Juga: Apresiasi untuk Koes Plus, Konser Tribute To Nusantara Segera Digelar

Saat ditanya dari banyaknya lagu yang dibawakan oleh Marcell pada konser bertajuk Perjalanan Cinta, suami dari Rima Melati ini menjawab bahwa ia tidak bisa memihak satu lagu karena setiap lirik di dalamnya pasti menyimpan cerita yang spesial.

Konser bertajuk Perjalanan Cinta yang dibawakan oleh Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir merupakan konser lanjutan dari gelaran acara mereka sebelumnya dengan tema Generasi Patah Hati yang digelar tiga tahun lalu.

Kini meski banyak membawakan lagu up beat yang jauh dari kesan mellow, ketiganya tetap mampu membawa penonton larut dalam tembang kenangan mereka yang pernah hits di era 2000an.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini