Share

Bawakan Semusim, Marcell Siahaan Ajak Penonton Java Jazz 2022 Bernostalgia

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 205 2601534 bawakan-semusim-marcell-siahaan-ajak-penonton-java-jazz-2022-bernostalgia-Sdy5XQ6HVr.JPG Marcel Siahaan (Foto: MPI/Syifa)

JAKARTA-Marcell Siahaan jadi salah satu musisi yang tampil di perhelatan BNI Java Jazz Festival 2022 yang diselenggarakan hari ini, Jumat (27/5/2022). 

Beraksi di atas panggung Java Jazz tahun ini, Marcell yang tampak necis dalam outfit hitam dan merah, langsung mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu yang hits hamper 20 tahun lalu, Semusim.

“Mari kita benyanyi lagu 20 tahun lalu,” ucap Marcell membuka penampilannya.

Tampil spesial, pria berkelapa plontos itu melantunkan Semusim dengan aransemen yang berbeda dengan melodi yang dibuat lebih up beat dan sentuhan musik dari bas, klarinet dan juga seksofon yang terdengar lebih jazzy dan menarik. Tidak heran, para penonton begitu menikmati bait demi bait lagu yang dibawakan Marcell.

 

(Foto: MPI/Syifa) 

Selain lagu Semusim, Marcell juga membawakan lagu Jangan Pernah berubah yang juga hits di tahun 2000-an. Lagu ballad tersebut juga diaransemen dengan nada melodi yang lebih fresh.

Saat tampil, Marcell mempersilakan pemain seksofon, klarinet dan bass untuk memamerkan intro lagu yang begitu memukau. Para penonton pun bertepuk tangan meriah menikmati penampilan Marcell mala mini.

“Lagu 19 tahun masih banyak yang nyanyi yah,” sahutnya lagi.

Selain membawakan dua lagu tersebut, pria 44 tahun itu juga menyanyikan tembang hits lainnya seperti Peri Cintaku, Takkan Terganti, Firasat, dan Putri Remaja.

BACA JUGA: Diguyur Hujan, Penonton Java Jazz 2022 Kocar-Kacir Cari Tempat Berteduh

BACA JUGA:Java Jazz 2022: Kolaborasi dengan Erwin Gutawa, Andmesh Kamaleng Bawakan Lagu Daerah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini