nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Indrawari Akhirnya Beberkan Bocoran soal Single Perdana

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 01:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 205 1915435 ghea-indrawari-akhirnya-beberkan-bocoran-soal-single-perdana-ZagWDZuPsf.jpg Ghea Indrawari (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari tengah mempersiapkan single perdana untuk debut sebagai seorang penyanyi. Rencananya, single tersebut akan dirilis pada Agustus mendatang.

Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Ghea Bocorkan Karya yang Akan Digarap

Belum diketahui tema dan konsep yang dipilih Ghea untuk singlenya. Yang jelas, musik dan lagu asal Korea Selatan termasuk salah satu sumber inspirasi untuknya berkarya.

Bagi Ghea musik K-Pop memiliki gaya yang sederhana namun mendalam. Selain itu kualitas lagu-lagunya juga dikagumi dara berusia 20 tahun tersebut.

Ghea Indrawari

"Sebenernya musik K-Pop menjadi referensi gaya pembelajaran buat lagu-lagu. Lagu-lagu Korea tuh nada-nadanya simpel, familiar tapi enak. Tapi juga kualitasnya ada," paparnya di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Sebenarnya musik K-Pop itu salah satu yang jadi referensi Ghea juga sebagai pembelajaran buat lagu-lagu. Lagu-lagu Korea sebenarnya nadanya simple, familiar tapi enak, kualitasnya juga ada, jadi enggak sembarang enak gitu-gitu doang. Ghea banyak belajar dari lagu-lagu K-Pop. Salah satu referensi sih iya," imbuh Ghea.

Ghea Indrawari

Namun saat ditanya secara rinci terkait single perdananya, Ghea masih enggan membeberkan. Ia hanya meminta agar para penggemar setia menunggu single yang akan segera dirilis itu.

"Ditunggu saja ya. Hehe. Tetap ya itu," terang Ghea.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Glen, Ini Tanggapan Ghea Indrawari

Sekadar diketahui, Ghea mulai merintis karier dengan mengikuti Indonesian Idol pada tahun 2017. Selain Ghea, beberapa jebolan ajang pencarian bakat itu juga telah melakukan hal yang sama seperti Marion Jola dan Brisia Jodie.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini