Tereliminasi dari Indonesian Idol, Ghea Bocorkan Karya yang Akan Digarap

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 33 1876240 tereliminasi-dari-indonesian-idol-ghea-bocorkan-karya-yang-akan-digarap-oTK6o6pvEJ.jpg Ghea Idol (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca tersisih di babak Top 5, Ghea Indrawari harus menghentikan langkahnya untuk menjadi juara Indonesian Idol. Meski begitu, hal tersebut tak membuat dirinya untuk tidak melahirkan karya-karya.

Kesiapan Ghea untuk membuat karya semakin dibuktikan ketika dirinya secara resmi tergabung dalam manajemen Star Media Nusantara (SMN) bersama dentan Jodie, dan Marion Jola.

Baca Juga: Cara Ghea Tunjukkan Kebahagiaan Usai Tereliminasi dari Indonesian Idol

Untuk karya yang akan dikeluarkannya nanti, wanita 20 tahun ini berharap bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ia ingin membuat musik yang gampang diingat oleh oranglain, namun tetap berkualitas.

"Yang pasti Ghea bercita-cita untuk menghasilkan karya yang bisa dinikmati semua masyarakat tanpa terkecuali," ujar Ghea saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 21 Maret 2018.

"Musik yang easy listening, tapi tetap berkualitas, terus bisa bikin orang mau dengar-dengar lagi," tambah wanita asal Singkawang itu.

Baca Juga: Sinetron Ada Dua Cinta Ternyata Terinspirasi dari Penampilan Ayu di Indonesian Idol

Saat ditanya lebih lanjut mengenai musik yang akan diusungnya nanti, Ghea Indrawari memilih untuk merahasiakannya. Ia hanya bisa memastikan kalau lagu-lagunya akan bergenre pop dan sesuai dengan karakter vokalnya.

"Ada deh, rahasia. Pokoknya tunggu saja deh dirilis lagunya," ungkap Ghea Indrawari seraya tertawa.

"Pokoknya yang enggak jauh-jauh dariĀ  karakter vokal Ghea sih. Pop yang kayak gitu-gitu," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini