nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Marvel Ungkap Bagaimana Memilih Pahlawan Avengers yang Masih Hidup

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 28 206 1915249 bos-marvel-ungkap-bagaimana-memilih-pahlawan-avengers-yang-masih-hidup-xEzV5wOT1t.jpg Foto: Disney

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel hingga saat ini masih sangat terkejut dengan akhir dari film Avengers: Infinity War. Mereka pun berspekulasi apakah para pahlawan kesukaan mereka dapat kembali atau tidak.

Saat ditanyakan mengenai spekulasi tersebut, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut saat ini. Namun, dia nampaknya sedikit longgar saat membicarakan mengenai bagaimana mereka memilih karakter Avengers yang akan mati.

"Saya pikir untuk seri film yang berlangsung selama 10 tahun dan bersiap-siap menuju akhir di film Avengers 4, yang biasanya tidak Anda miliki dalam film semacam ini, Anda dapat menggunakan rumusan matematika," kata Feige sambil tertawa, seperti dikutip dari lama io9, Kamis (28/6/2018).

(Baca juga: Tom Hiddleston Ungkap Cerita di Balik Kematian Loki dalam Avengers: Infinity War)

Meski bercanda, dia menyambungnya dengan sebuah jawaban yang cukup serius tentang bagaimana mereka memilih karakter yang akan mati ataupun tidak. “Dan begitulah kami mendapatkan anggota Avengers asli yang tersisa," lanjutnya.

Dan benar saja, di film Avengers: Infinity War, karakter-karakter Avengers asli seperti Iron Man, Hulk, Captain America, Black Widow, dan Thor masih hidup. Begitu juga dengan Hawkeye, yang disebut-sebut akan tampil di awal film Avengers 4 mendatang.

(Baca juga: Satu Karakters di Avengers: Infinity War Ini Ternyata Tak Mati, Siapa?)

Penjelasan yang paling masuk akal adalah adalah bagaimana Marvel memilih untuk menceritakan kisah ini, terutama agar tim Avengers asli dapat menyelamatkan galaksi sekali untuk terakhir kalinya, sebelum melanjutkan obor ke generasi selanjutnya.

Akan tetapi, saat ini mungkin ada sesuatu yang lebih besar dipertaruhkan, seperti nasib kosmik yang mengikat karakter-karakter ini bersama dan akan terus diuji. Mereka harus bisa mempertahankan kebersamaan mereka, untuk mengalahkan ujian yang ada di depan mereka.

Yah, untuk saat ini, para penggemar Marvel nampaknya harus kembali bersabar untuk menyaksikan kelanjutan nasib karakter kesukaan mereka. Mereka saat ini sangat menantikan dua film Marvel sebelum Avengers 4 muncul di layar lebar pertengahan tahun depan.

Kedua film tersebut diantaranya adalah Ant-Man and The Wasp yang akan hadir pertengahan Juli mendatang. Satu film lagi adalah Captain Marvel, yang akan tayang pada awal 2019 mendatang.

Mereka masih berharap jika di dalam kedua film tersebut, mereka dapat menemukan serpihan-serpihan yang hilang untuk menyambungkan Avengers: Infinity War dengan film Avengers 4.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini