Bangkitkan Lagu Anak, Single Pasti Bisa Milik Keynina Jadi Trending Topic

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 25 Juni 2018 22:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 25 205 1913951 bangkitkan-lagu-anak-single-pasti-bisa-milik-keynina-jadi-trending-topic-RFthQKylbb.jpg Keynina (Foto: Dok.Pribadi)

JAKARTA - Tembang Pasti Bisa yang dinyanyikan penyanyi cilik asal Banjar, Jawa Barat, Keynina akhirnya sempat menjadi trending topic tidak lama setelah peluncurannya belum lama ini. Lagu yang diciptakan oleh Wawan Datu itu sengaja diciptakan demi bangkitnya lagu anak-anak yang dinyanyikan sesuai dengan usianya.

Baca Juga: 4 Penyanyi Cilik Religi yang Jadi Idola pada Masanya

Lagu Pasti Bisa yang diluncurkan pada tanggal 18 Juni 2018 pagi itu sukses menjadi trending topic di media sosial Twitter pada siang harinya. Perasaan bangga dan bahagia diungkapkan Wawan Datu saat mengatahui kabar tersebut.

"Syukur Alhamdulillah, aku enggak nyangka hasilnya seperti ini. Jadi Tranding Topik No 1 loh, dan bertahan lama dari pagi sampai sore. Padahal orang kan lagi sibuk sama liburannya masing-masing. Tapi mereka masih sangat aware dengan sesuatu yang berhubungan dengan musik, apalagi ini lagu anak-anak yang bisa di bilang jarang. Sekarang kita bisa kasih dengar lagu ini ke anak-anak kita, dan anak-anak sudah punya lagu sendiri bukan lagu cinta-cintaan orang dewasa lagi," kata Wawan Datu di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Keynina

Hal senada juga diungkapkan Keynina saat mengetahui kabar bahagia tersebut. Apalagi, lagu Pasti Bisa sudah mulai heboh di beberapa radio Tanah Air.

"Aku enggak nyangka kalau lagu aku ini sekarang sudah bisa di dengar di semua radio seluruh Indonesia. Alhamdulillah, itu aja yang bisa aku ucapkan," sambut Keynina.

Baca Juga: Tertipu Ratusan Juta, Penyanyi Sulis Sambangi Polresta Depok

Keynina

Sebelumnya diketahui sukses dengan beberapa tembangnya seperti Pergi Dari Hatiku yang dipopulerkan oleh Aliando Syarif dan tembang Kamu yang dinyanyikan oleh Rasya, Wawan Datu kembali menggarap lagu berjudul Pasti Bisa yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik Keynina Nailah Putri Wahyudinita yang baru berusia 10 tahun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini