nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marlina Tayang di AS, Marsha Timothy: Semoga Banyak yang Suka

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 21:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 206 1912947 marlina-tayang-di-as-marsha-timothy-semoga-banyak-yang-suka-PwwJaAIbvv.jpg Marsha Timothy (Foto: Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak)

JAKARTA - Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak baru saja menorehkan prestasi gemilang. Pasalnya, film garapan Mouly Surya tersebut akan ditayangkan di bioskop Amerika Serikat mulai hari ini, Jumat, 22 Juni 2018.

Dengan perolehan yang membanggakan itu, Marsha Timothy selaku pemeran utama mengungkapkan rasa senangnya. Ia pun berharap kalau film yang diperankannya itu mendapatkan apresiasi yang baik di negara Paman Sam tersebut.

"Senang, senang," ungkap ibu satu anak tersebut saat ditemui di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

(Baca Juga: Marvel Pertimbangkan 3 Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow)

(Baca Juga: Sebagai Sahabat Dekat, Lukman Sardi Bahagia Baim Wong Dapatkan Paula Verhoeven)

"Ya kalau bisa kenapa enggak, ya berharap semoga banyak yang suka di sana," tambah Marsha Timothy.

Kendati demikian, istri dari Vino G Bastian ini tidak menjadikan prestasi tersebut sebagai salah satu target yang harus dicapai dalam bermain di film Marlina Si Pembunuh Empat Babak tersebut.

"Kalau buat pribadi saya enggak pernah bikin target nanti yang next harus apa, harus gimana, cukup senang saja Marlina sudah bisa sampai kemana-mana," paparnya.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak

Bagi Marsha Timothy yang terpenting dalam bermain di sebuah film memerankan setiap karakter dengan baik dan bagus, dan berekspektasi mendapatkan pencapaian itu agar tidak menjadikan beban bagi dirinya.

"Ya kita sih sebagai pemain film pikirannya cuma bisa main bagus, yang penting hasilnya bagus. Enggak pernah ada ekspektasi bisa tayang dimana dimana, ya mau, tapi snggak dijadikan target dan enggak dijadikan beban sih," tutup Marsha Timothy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini