Share

Marsha Timothy Ikut Les Bikin Keramik Demi Film 'Noktah Merah Perkawinan'

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 10 September 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 206 2664767 marsha-timothy-ikut-les-bikin-keramik-demi-film-noktah-merah-perkawinan-7wxiPYj8lM.jpg Marsha Timothy (Foto: Instagram)

ARTIS Marsha Timothy mendapatkan peran sebagai Ambar dalam film garapan rumah produksi Rapi Film berjudul Noktah Merah Perkawinan. Dalam film tersebut, Marsha diminta untuk beradu akting dengan Oka Antara dan menjadi pasangan suami istri yang sudah 11 tahun menikah.

Demi mendalami peran sebagai Ambar, Marsha mengikuti les pembuatan keramik. Hal itu cukup penting mengingat dalam film dikisahkan Ambar bekerja sebagai pengajar workshop keramik.

"Kalau untuk keramik itu kita memang belajar. Nggak cuma saya, Sheila (pemeran Yuli) juga ikutan belajar. Cukup singkat, ngga terlalu lama. Dalam dua minggu tuh dipadetin," kata Marsha Timothy dijumpai di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Les yang dilakukan Marsha diperlukan agar saat adegan berlangsung, Marsha terlihat luwes dan memang sudah handal dalam membuat keramik dan mengajarkannya kepada muridnya.

"Paling enggak (dengan les) enggak kelihatan aneh dan kaku waktu memegangnya keramik itu," sambung Marsha Timothy.

Marsha Timothy

Dalam Noktah Merah Perkawinan, kehidupan pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Selain Oka Antara dan Marsha Timothy, film ini juga dibintangi Sheila Dara, Roy Sungkono dan masih banyak yang lainnya.

Kisah Ambar dan Gilang dalam Noktah Merah Perkawinan dapat disaksikan mulai tanggal 15 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini