Share

Produseri Monolog Inggit Ganrasih, Marsha Timothy: Saya Dapat Banyak Inspirasi

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 206 2597397 produseri-monolog-inggit-ganrasih-marsha-timothy-saya-dapat-banyak-inspirasi-zmp9qNP9va.jpg Marsha Timothy. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marsha Timothy mengungkapkan rasa bangganya terlibat sebagai Co-Produser menggarap teater musikal Inggit Garnasih 'Tegak Bersama Ombak'.

Dia berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation. Menjajal posisi sebagai produser bagi Marsha menjadi hal baru.

Sejalan dengan peran barunya itu, dia sangat menikmati semua prosesnya.

 Produseri Monolog Inggit Ganrasih, Marsha Timothy: Saya Dapat Banyak Inspirasi

"Kalau keunikan jangan ditanya ya, karena seperti yang kita tahu, persiapan udah dari dua tahun yang lalu, sudah siap, udah benar-benar tinggal jalan, tapi harus berhenti," kata Marsha Timothy dalam jumpa pers Monolog Inggit Garnasih baru-baru ini.

 BACA JUGA:Biodata dan Agama Marsha Timothy, Calon Pemeran Utama Wanita Terfavorit di IMAA 2021

Marsha mengaku bangga karena dapat bertemu dengan orang yang bertalenta. Bahkan, dia mendapat banyak inspirasi dan semangat baru lewat karya ini.

"Saya berada disini tidak lain dan tidak bukan tentunya karena saya jatuh cinta pada seni pertunjukan, dan saya di lamar waktu itu sama Happy Salma untuk menjadi Ko-Produser untuk Inggit," sambungnya.

Di sisi lain, Happy Salma menanggapi keterlibatan Marsha. Menurutnya, kehadiran istri Vino G Bastian itu memberikan energi baru.

"Dia orang populer yang mau merelakan dirinya belajar dari 0 tentang produksi," kata Happy Salma.

Untuk menyukseskan pangelaran ini, Titimangsa Foundation bekerja sama dengan Bakti Budaya Djarum Foundation dan Sleepbuddy.

Untuk musik, dalam pementasan mendapuk Dian HP sebagai komposer, Avip Priatna sebagai konduktor, dan diiringi lantunan musik Jakarta Concert Orchestra serta suara dari Batavia Madrigal Singers.

Melengkapi pementasan, akan ada pemeran pendukung seperti, Ati Sriati sebagai Ibu Amsi, Jessica Januar sebagai Ratna Djuami, dan Desak Putu Pandara Btari Patavika sebagai Kartika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini