nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebagai Sahabat Dekat, Lukman Sardi Bahagia Baim Wong Dapatkan Paula Verhoeven

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 21:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 33 1912946 sebagai-sahabat-dekat-lukman-sardi-bahagia-baim-wong-dapatkan-paula-verhoeven-15o3K6qF2q.jpg Lukman Sardi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sebagai salah satu sahabat, aktor Lukman Sardi mengungkapkan bahwa dirinya telah dikenalkan dengan kekasih baru dari Baim Wong yang bernama Paula Verhoeven.

“Semua harus kenal lah kan dia sahabat gue, masa tiba-tiba ketemu enggak dikenalin kan aneh. Kenal ya kenal lah,” ujar Lukman Sardi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Namun, ketika ditanya bagaimana penilaiannya terhadap Paula Verhoeven, pria 46 tahun ini belum bisa menilai secara personal bagaimana sosok wanita yang berprofesi sebagai model itu.

Baim Wong dan Paula

(Baca Juga: Marvel Pertimbangkan 3 Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow)

(Baca Juga: Kim Kardashian Berhenti Selfie)

Kendati secara keseluruhan, bintang film The Professionals tersebut menyebutkan kalau Paula Verhoeven merupakan sosok wanita yang baik. Sehingga, Lukman Sardi akan mendukung jika Baim Wong telah merasa nyaman dan cocok dengan kekasihnya.

“Gue belum tahu personal banget, tapi gue tahu dia baik. Ya dia orang baik. Gue enggak lihat ini enggak cocok Im, kalau dia merasa nyaman ya cocok,” ungkapnya.

Selaku sahabat, Lukman Sardi merasa senang jika Paula Verhoeven bisa menjadi jodoh yang terbaik untuk Baim Wong. Oleh sebab itu, ia mendoakan agar segala apapun yang telah direncanakan Baim Wong dapat berjalan dengan lancar.

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

“Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik. Semoga lancar, buat gue ya senang lah ada sahabat lu yang dapat jodoh yang baik,” tutup Lukman Sardi.

Baim akan melamar Paula pada 21 Juli 2018. Jika tak ada aral melintang penikahan akan digelar di Uluwatu, Bali pada akhir tahun atau awal 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini