Damai, Anisa Bahar Akui Salah Pada Juwita

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 33 1912155 damai-anisa-bahar-akui-salah-pada-juwita-hepV33VLAp.jpg Juwita dan Anisa Bahar (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Anisa Bahar mengakui kesalahannya pada Juwita usai resmi berdamai. Dia sadar usai mendapat teguran dari pengacara keluarga Bahar, Arifin Harahap karena mengumbar konfliknya dengan sang anak.

Baca Juga: Buatkan Kopi untuk Suami di Pagi Hari, Rutinitas Baru Aline Adita Pasca-Menikah

"Mungkin aku salah di situ, karena aku emosi," aku Anisa Bahar di kawasan Jatibening, Bekasi belum lama ini.

Lebih lanjut Anisa mengatakan, dirinya hanya ingin Juwita tinggal dengan sang ibu. Namun setelah berdamai, Anisa akhirnya sadar bahwa dia terlalu memaksakan kehendak pada putrinya.

"Aku pingin dia tinggal sama aku. Tapi dia sudah dewasa. Mungkin aku memaksakan kehendak aku ke anak," ujarnya.

Anisa Bahar dan Juwita

Kata Anisa, ia masih terlalu kaku dalam menghadapi sikap Juwita yang tumbuh di era sekarang. Dia merasa masih harus beradaptasi dengan cara pendekatan antara ibu dan anak di masa kini, yang tidak sekolot dulu.

"Anak zaman now tidak seperti zaman aku. Orangtua ngomong A, kita harus ikutin. Anak zaman sekarang beda. Aku harus mengerti anak dalam hal ini," lanjut dia.

Juwita dan Anisa Bahar

Kendati demikian, Anisa tetap menegaskan bahwa tindakan itu dia lakukan agar putrinya bisa jadi sosok yang lebih baik. Sebab beberapa waktu belakangan, Juwita lebih memilih tinggal bersama kekasihnya, Dedi di Bandung, Jawa Barat. Sementara Anisa selaku ibu Juwita tidak merestui hubungan tersebut.

"Aku bertindak sebagai orangtua. Aku seperti itu supaya anak lebih baik," tutup sang pedangdut.

Baca Juga: Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah di AS, Jauh dari Tanah Air

Anisa Bahar dan Juwita sepakat menyudahi konflik di antara mereka yang sudah berlangsung hampir delapan bulan. Saat perayaan Idul Fitri beberapa hari lalu, Juwita datang ke kediaman keluarga Bahar untuk menyelesaikan masalahnya dengan Anisa lewat mediasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini