nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buatkan Kopi untuk Suami di Pagi Hari, Rutinitas Baru Aline Adita Pasca-Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 08:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1912012 buatkan-kopi-untuk-suami-di-pagi-hari-rutinitas-baru-aline-adita-pasca-menikah-n6ec33Xofs.jpg Aline Adita dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar soal pernikahan Aline Adita memang menjadi berita bahagia khususnya bagi orang – orang terdekatnya. Pasalnya, bukan waktu yang singkat bagi model 37 tahun itu untuk kembali memutuskan untuk menikah dengan seorang lelaki yang tepat untuk Aline.

Pada 26 Mei 2018 menjadi tanggal yang akan selalu di kenang bagi Aline Adita dan James Migley, karena pada momen tersebut, pasangan yang sudah berpacaran selama 3,5 tahun tersebut akhirnya mengucap janji suci mereka di depan altar yang berlokasi disebuah resort mewah, Bali.

Hampir satu bulan menikah, Aline Adita pun meceritakan kebahagiaannya kini yang sudah berstatus sebagai seorang istri. Hal – hal simple kerap dilakukan oleh wanita yang beprofesi sebagai model ini demi membahagiakan sang suami.

Aline Adita dan Suami

(Baca Juga: Lebaran di Penjara, Sedihnya Pretty Asmara Tak Bisa Berkumpul Bareng Keluarga)

(Baca Juga: Chand Kelvin Kenang Banyak Memori saat ke Makam Olga Syahputra)

“Rutinitas pagi aku suka buatkan kopi, atau air dengan perasan lemon. Menyiapkan makan siang karena James selalu pulang kerumah. Setelah itu saya biasanya ikut suami ke kantor, terus pulangnya sama dia,” katanya saat dihubungi Okezone (20/6/2018).

Selain mengerjakan tugas seorang istri, mantan menantu Rima Melati dan Frans Tumbuan ini juga menuturkan ada sedikit perubahan sikap baik dari dirinya maupun James yang masih saling menyesuaikan satu sama lain.

“Kebiasaan lama yang berubah ada, dia sekarang lebih rapih dalam mengatur barang-barang pribadinya, ketularan saya. Status sebagai istri juga mengubah pola pikir saya yang kalau dahulu bertindak atas keputusan sendiri, tapi sekarang harus diskusi sama suami,” tutur Aline.

Aline kini diketahui tinggal sementara di Port Moresby, sebuah daerah di bagian Papua Nugini tempat sang suami bekerja. Hal itu bukan tanpa alasan, karena ia tidak ingin berada jauh dari James dan tengah mempersiapkan rumah impian mereka di Bali.

“Rencana kita adalah akan pindah di awal tahun depan. Lebih dekat untuk James dari Port Moresby terbang ke Bali, begitu juga dengan aktivitas saya sangat mudah dari Bali ke Jakarta,” imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini