Share

Anisa Bahar Sebut Omicron Dibikin Naik Daun: Sudah Endorse Artis Soalnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528940 anisa-bahar-sebut-omicron-dibikin-naik-daun-sudah-endorse-artis-soalnya-tlyQqvkuue.jpeg Anisa Bahar (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Pedangdut Anisa Bahar ikut menyoroti terkait varian baru Covid-19 di Indonesia. Dia juga tampak menyinggung artis yang diduga telah terinfeksi varian baru tersebut. 

Dia bahkan menyebut varian omicron tengah dibikin naik daun lantaran sudah diendorse artis. "Kayaknya omicron mau dibikin TOP atau naik daun nih, sudah endorse artis soalnya wkwkwkk," tulis Anisa Bahar di Insta Story, dikutip Jumat (7/1/2022). 

"Semoga enggak ada yang kena endorse omicron," katanya lagi.

Anisa Bahar

BACA JUGA:

Dihujat Warganet Positif Covid-19 Usai Liburan dari Turki, Ashanty: Jujur Sedih

Punya Autoimun hingga Anaknya Lagi Hamil Besar, Warganet Heran Ashanty Nekat Liburan ke Turki

Lewat unggahannya, ibu dari Jelita dan Juwita Bahar itu punberharap agar pemberitaan terkait varian baru Covid-19 tersebut bisa segera tertutup. Ia bahkan berharap jika kasus Doddy Sudrajat dan H Faisal, bisa membantu untuk menutupi pemberitaan terkait Covid-19 yang membuat resah masyarakat.

"Semoga ketutup kasus pak Doddy dan pak Faisal, jadi pedagang dan masyarakat bisa berkerja seperti biasa amin #doarakyatkecil #doarakyatindonesia," katanya.

Unggahan tersebut tampaknya menimbulkan pro dan kontra. Sang pedangdut pun kemudian menghapus unggahan itu.

Dia kemudian menyebutkan bukan maksudnya menyebut varian omicron Covid-19 sengaja di endorse. Namun, dia hanya berharap agar varian baru itu tidak menjadi berita besar yang menyusahkan rakyat kecil.

Anisa Bahar

"Lagian mana ada sih penyakit di endorse, pahami dong kata-katanya. Sudah ah hapus aja, daripada ribet pada pikirannya kemana-mana. Dibilang enggak punya hati, enggak empati orang sakit, pada enggak nyambung," katanya.

"Mending denger berita pak Doddy dan lainnya daripada Omicron jadi berita besar bikin susah rakyat kecil," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini