nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah di AS, Jauh dari Tanah Air

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 20 33 1912061 tanta-ginting-ungkap-alasan-menikah-di-as-jauh-dari-tanah-air-MKP4HCXqR8.jpg Tanta Ginting (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor Tanta Ginting rupanya melepas masa lajang di Texas, Amerika Serikat pada Maret 2018. Sayangnya pernikahan Tanta Ginting tak terendus publik, hingga pada akhirnya pose-pose wajah bahagia saat menikah tersebar melalui media sosial.

Meski begitu, aktor 36 tahun itu ketika ditanya soal pernikahannya dengan Denalta Eunike, Tanta tak menampik. Dirinya pun membenarkan kabar pernikahan tersebut.

"Iya, kabar saya baru menikah, itu benar," ungkap Tanta Ginting belum lama ini.

(Baca Juga: Samuel L Jackson Tahu Bagaimana Avengers 4 Akan Berakhir)

(Baca Juga: Lamaran Bulan Juli, Baim Wong Siap Menikah Akhir Tahun)

Memilih menikah di negara berjulukan Paman Sam bukan perkara mudah bagi Tanta Ginting. Bahkan ia sempat berujar bahwa seharusnya pernikahan itu terjadi di Indonesia. Tetapi lantaran pihak keluarga yang kebanyakan berada di luar negeri, membuatnya menggelar pernikahan tersebut di Amerika. Dan ia pun menepis bahwa pernikahan tersebut terburu-buru.

"Bukan buru-buru yang gimana, ya. Kami pengin di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar semua. Makanya kami akhirnya melaksanakan pernikahan di luar," lanjutnya.

Meski pernikahannya terkesan diam-diam, namun hal tersebut justru tak ingin dilakukan oleh Tanta Ginting. Terlebih lokasi pernikahannya digelar di Benua sebrang. Sampai akhirnya hanya keluarga dekat saja yang datang.

"Rada susah juga kalau mau ngasih tau siapa-siapa kan? Akhirnya (undangan) keluarga dekat saja, mau enggak mau,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tanta pun begitu bahagia lantaran sukses menggelar acara pernikahannya. Walau ia menganggap jadwal shooting-nya yang begitu padat dari September sampai dengan Maret.

Dengan kehadiran pihak keluarga dekat dirasa cukup oleh si pemain film Soekarno: Indonesia Merdeka.

"Puji Tuhan, kerjaan penuh sampai September dan November. (Yang penting) keluarga dekat, orangtua, dan kakak (hadir di pernikahan), itu kayaknya udah cukup, deh," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini